Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 1-7 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang terjadi dalam hidup terasa menyenangkan, tidak terkecuali hal-hal yang terjadi dalam kehidupan cinta. Minggu ini tanggal 1-7 Maret 2021 menjadi awal bulan yang tidak menyenangkan bagi sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Tanyakan pertanyaan yang sudah terpendam dan menumpuk di dalam kepalamu minggu ini, Aries. Kamu ingin tahu lebih banyak, ingin kejelasan dan ingin mendengarkan segalanya dari awal. Dengan begitu kamu bisa mengecek fakta dan menyadari banyak hal, apakah seseorang memang ditakdirkan untukmu atau tidak. Akhir minggu mungkin kamu akan merindukan kesendirian dan petualangan, mencari kebahagiaanmu sendiri dari penatnya kehidupan.

2. CANCER

Masa lalu sudah berakhir, Cancer. Kamu memasuki minggu membuka lembaran baru. Nyatakan kekuatanmu dengan berani menghadapi luka dan menyembuhkannya. Ketika kamu tak terbiasa melihat masa lalumu, kamu juga tak akan bisa membuka hati untuk yang lain. Jadi minggu ini ungkapkan apa yang tertahan di hati dan pikiran, lihatlah pemahaman lain agar kamu bisa merasa lega. Akhir minggu, penuhi jadwalmu dengan orang-orang yang mampu memberikan kegembiraan padamu.

3. LEO

Masalah kepercayaan menjadi topik penting untuk dibicarakan dengan pasangan. Mungkin kamu tak merasa ada yang berubah, tapi sebenarnya sudah banyak hal yang berbeda tanpa kamu sadari. Tunjukkan segalanya di atas meja, jika bisa menemukan apa yang salah, kamu akan mampu membingkai kembali kepercayaan itu dan memulai kembali penerimaan yang lebih tulus dalam hubungan cinta. Akhir pekan ini akan jadi momen yang seksi jika kamu bisa berdamai dengan banyak hal.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading