Sukses

Lifestyle

Mencicipi Pedasnya Mie Instan Sehat ala Korea

Fimela.com, Jakarta Paparan budaya Korea sudah semakin meluas bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya dari musik, drama, dan produk kecantikan, makanan khas Korea juga semakin diminati. Terbukti dengan menjamurnya restoran Korea serta mie instan Korea yang juga makin digandrungi.

Melihat besarnya efek Korea bagi masyarakat Indonesia, Lemonilo pun menghadirkan mie instan dengan rasa pedas khas Korea. Mie Lemonilo Pedas Korea ini menjadi pilihan makanan yang aman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Cita rasa pedas dari mie instan sehat ini dapat diatur sesuai selera. Bagi kamu yang tidak suka rasa pedas, kamu bisa menggunakan bumbu mie yang berbentuk pasta dan digunakan setengah bungkus saja.

Produk ini sendiri dikembangkan untuk menjawab pasar bagi pecinta Mie Pedas Korea. Sehingga masyarakat memiliki pilihan yang lebih sehat untuk menikmati selera pedas.

 

Dibuat dari bahan alami

“Pada saat kami mengonsepkan produk ini, we have the young Indonesians in mind, ingin sekali mempersembahkan produk yang cocok dengan selera pedas Indonesia tapi tentunya tetap sehat. Akhirnya, kini kerja keras tim Lemonilo bisa diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.” ungkap Shinta Nurfauzia, Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo.

Mie Lemonilo Pedas Korea dibuat dengan bahan dan proses yang berbeda dari mie instan pada umumnya. Proses pengeringan mie instan ini menggunakan teknik pemanggangan tanpa minyak. Sehingga air rebusan mie instannya yang lebih jernih dan tidak menyumbang lemak.

Karena mie instan dibuat dengan bahan-bahan tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, tidak akan memunculkan aroma bahan kimia saat dikonsumsi. Mie Pedas Korea ini merupakan mie hijau yang dibuat dari saripati bayam.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading