Sukses

Lifestyle

Urutan 12 Zodiak Paling Sulit Dicintai Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Beberapa orang sangat terbuka dan memberi, sedangkan yang lain sama-sama tertutup dan bermusuhan. Beberapa siap untuk menginvestasikan semua yang mereka miliki ke orang lain dan hubungan mereka, sementara yang lain tidak sebanding dengan usaha yang orang lain lakukan. Setiap tanda zodiak memiliki sifat dan kepekaannya sendiri yang membuatnya sangat mudah atau sulit untuk dicintai. Berikut ini adalah peringkat berdasarkan seberapa sulit untuk mencintai seseorang yang dilihat dari tanda zodiak.

Virgo

Praktis secara alami, Virgo memiliki aturan yang harus diikuti bahkan dalam hal cinta. Jika dirimu tidak memiliki minat yang sama dengan mereka, sulit menjalin hubungan dengan seorang Virgo.

Scorpio

Mereka diketahui mereda dari permasalahan dalam beberapa menit. Scorpio juga dikenal suka memainkan permainan pikiran, yang tidak membuatnya mudah untuk dicintai. Mereka juga memiliki waktu yang sulit untuk memutuskan bagaimana perasaan mereka tentang seseorang.

Sagitarius

Sangat sulit untuk berkomitmen pada apa pun atau siapa pun, Sagitarius tidak adaptif dengan gaya hidup orang lain dan tidak dapat berkompromi sama sekali. Ini membuatnya mudah untuk berada di sekitar sifat berjiwa bebas mereka untuk waktu yang singkat tetapi sulit untuk mencintai mereka dari waktu ke waktu.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang sangat tertutup dan memiliki penjagaan diri yang sangat tinggi. Mereka sangat mandiri dan percaya bahwa mereka tidak membutuhkan siapa pun untuk bahagia, yang membuat mereka mendorong orang menjauh. Sifat ini membuatnya sulit untuk mencintai orang lain.

Capricorn

Setiap hubungan seperti kesepakatan bisnis untuk seorang Capricorn. Mereka sangat praktis dan kalkulatif yang membuatnya sulit untuk mencintai orang lain karena mereka tidak dapat membuka hati mereka untuk imajinasi atau romansa.

Gemini

Ketika mereka menyukai seseorang, Gemini cenderung menjadi sangat rentan. Kepribadian mereka mungkin sedikit berlebihan dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat seseorang merasa terjebak dalam suatu hubungan.

Leo

Leo sering kali ingin orang di sekitar mereka berpikir bahwa mereka adalah yang terbaik dalam segala hal. Mereka terus-menerus membutuhkan pujian dan perhatian yang merupakan kerugian besar untuk bersama atau mencintai Leo.

Aries

Aries tahu bagaimana menjaga agar hal-hal tetap menarik dan percakapan tetap berjalan. Sisi negatif dari kebersamaan dengan Aries dan yang membuat mereka sulit dicintai adalah mereka sangat galak dan impulsif. Menanggapi hasrat mereka bukanlah hal mudah untuk setiap orang.

Taurus

Tidaklah sulit untuk mencintai seorang Taurus karena mereka setia dan dapat diandalkan. Satu-satunya hal yang sulit untuk bersama mereka adalah mereka bisa menjadi membosankan dan hidup mungkin menjadi terlalu lambat bersama mereka.

Libra

Untuk Libra, ini tentang semua hal yang membuatnya bahagia termasuk kebahagiaan pasangannya sendiri. Mereka hanya mengutamakan kepentingan terbaik seseorang dan sangat menghargai upaya kecil yang dilakukan seseorang. Ini membuatnya mudah dan sederhana untuk mencintai seseorang.

Pisces

Pisces dikenal mencintai seseorang dengan semua yang mereka miliki. Jika dirimu adalah tipe orang yang menginginkan dan tidak takut dengan cinta yang intens dan penuh gairah, bersama serta mencintai Pisces adalah hal yang mudah.

Cancer

Cancer diciptakan untuk cinta. Mereka adalah tanda zodiak yang paling mengasuh dan menikmati merawat orang lain tanpa mengharapkan balasan. Canta Canecer adalah pengalaman yang berharga dan datang dengan sensasi tersendiri.

Nah, apakah Sahabat Fimela salah satu tanda zodiak yang sulit untuk dicintai dan didapatkan? Yuk, cari tahu peruntunganmu harj ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading