Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Agresif dan Berjiwa Kompetitif

Fimela.com, Jakarta Tak melulu soal asmara, seseorang juga bisa menjadi agresif. Apalagi menyangkut impian dan pekerjaan. Meski sikap agresif mereka tidak berbahaya, jiwa kompetitifnya mungkin akan membuat diri merasa rendah dan ingin menjauh dari mereka.

Menurut astrologi, seseorang yang bertindak agresif tersebut disebabkan oleh berbagai alasan. Beberapa zodiak begitu agresif karena tahu itulah satu-satunya cara untuk maju dalam hidup, sementara yang lain suka mengintimidasi karena itu cocok dengan mereka.

Secara lebih lanjut, berikut ini urutan zodiak yang dikenal paling agresif dan memiliki jiwa kompetitif, seperti yang dikutip dari Your Tango.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah salah satu zodiak paling agresif, namun bukan untuk menjadi jahat. Apabila seseorang mengganggunya dalam mencapai tujuan, kemungkinan besar ia akan berubah menjadi kompetitif dan agresif. Bisa dipastikan kamu akan kalah dalam pertempuran itu.

Sikap agresifnya muncul secara alami dan biasanya ia menggunakannya untuk kebaikan. Misalnya di tempat kerja, peluang dalam hidup, dan lain sebagainya. Dia juga teman yang baik untuk meminta bantuan ketika Anda perlu belajar bagaimana menjadi lebih agresif.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini bersih keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan jika tidak, bisa dipastikan ia akan berubah menjadi agresif dan menunjukan rasa tidak senang.

Dia biasanya orang yang asertif, tetapi terkadang ketegasan itu berlebihan dan dia akhirnya menjadi super agresif. Gemini menunjukan sikap agresifnya untuk maju seperti Aries, tetapi satu-satunya perbedaan adalah pemilik zodiak Gemini tidak terlalu peduli dengan siapa dia melangkah dalam prosesnya.

 

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo memiliki kepribadian yang sangat ramah yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Ketika orang lain tahu tentang rencana ini juga, itu membuat Leo sangat bahagia.

Leo juga menyukai kesempatan. Jika dia memiliki kesempatan untuk mengambil kesempatan sekali seumur hidup, dia akan berubah menjadi sedikit agresif. Namun sebenarnya, agresivitas Leo adalah tentang mendapatkan hasil maksimal dalam hidup.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal memiliki sifat agresif. Namun sikapnya tersebut sebenarnya adalah bentuk ketegasan.

Yang membuatnya paling agresif adalah kemampuannya untuk memasukkan dirinya ke dalam situasi apa pun, apakah dia diinginkan atau tidak. Karena dia hanya ingin bersenang-senang, dia tidak mencoba menyakiti perasaan siapa pun, tetapi terkadang sulit baginya untuk mematikan sikap agresif ketika dia hanya ingin diikutsertakan.

Penulis : Hilda Irach

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading