Sukses

Lifestyle

Rayakan National Breakfast Day, McDonald's Kembali Ingatkan Pentingnya Sarapan

Fimela.com, Jakarta McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day, sebuah program khusus yang mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari. Tahun ini, McDonald’s Indonesia membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan. Selaian itu, McDonald’s juga membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan,NBD merupakan momen penting bagi mereka. Setiap tahunnya, pihaknya membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik untuk mengungkapkan rasa terima kasih. 

“National Breakfast Day atau NBD adalah sebuah momen penting bagi McDonald’s. Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama 9 tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan. Setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari. Tahun ini kami membagikan Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan yang masih terus berjuang melawan Covid-19 dan para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di McDonald’s, karena mereka juga adalah para pahlawan di tengah pandemi ini.” 

McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa area di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di Jakarta. Di samping itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil order mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Cara Berpartisipasi

Sahabat Fimela juga bisa berpartisipasi dan mendapatkan Chicken Muffin secara gratis dengan melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru di seluruh outlet McDonald’s sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada 8 Maret 2021 sejak pukul 06.00-11.00 waktu setempat. 

Khusus bagi 30 konsumen pertama yang mengikuti promo NBD dan telah menggunakan Drive Thru Sticker edisi 30 tahun McD berhak mendapatkan Bantal edisi khusus NBD 2021 gratis.

Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi. “Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa."

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading