Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 8-14 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menenangkan hati ketika tahu kehidupan cinta yang kita jalani berlangsung damai. Seperti minggu ini yang diprediksi akan jadi minggu cinta yang menyenangkan untuk sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Minggu ini dimulai dengan keintiman yang hangat bersama pasangan, Gemini. Kedekatan emosional lebih penting saat ini daripada sekadar berbicara hal-hal yang tak ada hubungannya dengan kehidupan kalian. Namun waspadalah terhadap obsesi dan kecenderungan menjadi posesif. Ingatlah bahwa terlalu mengatur dan mengendalikan hubungan cinta justru akan menghancurkan. Jadi buatlah definisi cinta yang tidak menyesakkan dengan pasangan.

2. TAURUS

Saat minggu ini dimulai, semesta akan membawa kebebasan dan kelegaan hati. Mungkin kamu masih akan punya banyak urusan dalam aspek kehidupan lain namun jelas akan berkompromi dengan banyak hal dalam hal kehidupan cinta. Pasangan akan berusaha mengalah dan memenuhi keinginanmu. Bersyukurlah dan tunjukkan rasa mengharai atas usahanya. Kamu juga akan merasakan kepedulian dari teman dan keluarga yang banyak menguatkanmu dalam menghadapi tantangan hidup.

3. SAGITARIUS

Ada banyak empati dan energi yang menyelimuti kehidupan cintamu minggu ini. Meski kamu menjadi lebih cerewet dari biasanya tapi kamu memberikan aura kegembiraan untuk orang-orang sekitarmu. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa mengatasi masalah di dalam hubungan cinta sekaligus berlajar kedewasaan dari pasangan. Pada akhirnya kamu tahhu bahwa membangun jalinan cinta yang kuat memang dibutuhkan lika-liku yang tak sedikit.

4. ARIES

Aries single akan memiliki kesempatan menunjukkan kualitas dirinya yang menakjubkan di depan banyak orang. Disadari atau tidak, banyak juga lho yang menaruh hati dan kekaguman padamu. Kamu mungkin memiliki kepercayaan diri yang tinggi minggu ini untuk bisa cocok dengan seseorang dalam hal komunikasi, namun jangan buru-buru membawa hubungan baru ke jenjang yang lebih serius. Jalani saja perlahan dan kenali baik buruknya.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan cinta terbaik selama seminggu ke depan.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading