Sukses

Lifestyle

3 Cara Menikmati Liburan di Jogja dengan Aman dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Selain Bali, Jogja juga menjadi destinasi liburan yang menyenangkan. Keramahan penduduk lokal dan ragamnya kuliner khas Jogja membuat banyak para pelancong punya alasan untuk selalu kembali di Jogja.

Meski masih dalam masa pandemi, kamu tetap bisa menikmati liburan di Jogja dengan aman dan menyenangkan. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa beradaptasi dengan menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat dalam menawarkan pengalaman baru saat kamu berkunjung ke Jogja.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sendiri berada di lokasi seluas lebih dari lima hektar yang dikelilingi oleh taman tropis dengan pemandangan Gunung Merapi sebagai latarnya. Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sedikit mengubah wajahnya lebih modern namun tetap mampu menunjukkan sentuhan kontemporr minimalis dengan pemilihan interior khas Jawa klasik.

Selain menerapkan protokol kesehatan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menawarkan beberapa program yang menarik para pengunjung untuk liburan dengan aman dan menyenangkan di Jogja.

 

1. Imun Terjaga, Liburan Bahagia

Tidak cukup dengan protokol kesehatan yang ketat, memiliki imunitas tubuh yang baik juga akan membantu pengunjung terhindar dari penyakit. Untuk itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bekerja sama dengan Mustika Ratu untuk menghadirkan Herbamuno+.

Herbamuno+ menjadi suplemen yang terbuat dari bahan alami ntuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Selama Maret dan April, pengunjung yang menginap di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan mendapatkan Herbamuno+ saat menikmati sarapan di Androwino Bistro.

 

2. Prepaid Experience

Jika kamu belum menentukan kapan akan liburan, bukan berarti tidak bisa direncanakan.. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menyediakan paket pre-paid voucher bagi pengunjung yang ingin menikmati sejumlah objek wisata di Yogyakarta.

Ada beberapa pilihan objek wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Merapi Explorer dengan menggunakan mobil jeep, mengunjungi indahnya pantai di Gunung Kidul, mengunjungi candi-candi, atau menikmati pelayanan spesial di kamar. Dengan membeli voucher ini, kamu bisa menentukan sendiri kapan akan menggunakan voucher tersebut.

3. 2nd Night on Us

Di masa pandemi, masyarakat lebih memperhitungkan kondisi ekonomi untuk liburan. Sehingga Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan paket menginap 2nd Night on Us, di mana pengunjung hanya perlu membayar 1 malam saja untuk menginap selama dua malam. Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang untuk kamar Deluxe.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading