Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Matre Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang menikah karena cinta. Mereka didorong oleh emosi dan menginginkan seseorang yang akan hidup bersama mereka, melindungi mereka dan mencintai mereka tanpa syarat. Mereka merasa bahwa jika mereka memiliki cinta, mereka tidak membutuhkan hal lain untuk bertahan hidup. Di sisi lain, beberapa orang memiliki pendekatan hidup yang berbeda.

Mereka adalah orang-orang praktis yang percaya bahwa hal terpenting dalam hidup adalah uang. Mereka lebih dari bersedia untuk menikah demi uang dan karenanya, sering disebut sebagai orang yang matre. Lihatlah 4 tanda zodiak yang lebih mengutamakan uang daripada cinta dan menghargainya lebih dari apa pun.

Taurus

Bukan rahasia lagi bahwa orang Taurus menyukai kemewahan. Tentu, untuk mendapatkan kemewahan seperti itu, mereka membutuhkan uang. Dan jika ini berarti mengkompromikan aspek cinta dan menikahi seseorang demi uang, maka mereka dengan senang hati melakukannya.

Gemini

Gemini tidak benar-benar dimaksudkan untuk hubungan. Mereka tidak mau menyesuaikan diri atau dengan demikian, lebih memilih uang daripada cinta. Mereka bukanlah orang yang percaya bahwa yang butuhkan seseorang hanyalah cinta untuk bertahan hidup dan praktis serta realistis dalam pendekatan mereka.

Leo

Bagi Leo, cinta pertama mereka jelas-jelas pada diri mereka sendiri, diikuti oleh uang. Mereka tidak benar-benar membutuhkan pasangan dalam hidup untuk mendukung mereka karena mereka lebih bisa melindungi diri mereka sendiri dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sagitarius

Sagitarius memiliki pendekatan yang agak unik terhadap berbagai hal. Yang ingin mereka lakukan hanyalah bersenang-senang dan bersantai tanpa khawatir, mereka membutuhkan uang. Oleh karena itu, Sagitarius akan memilih uang daripada jatuh cinta dengan seseorang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading