Sukses

Lifestyle

15 Kepribadian Pria Zodiak Pisces Ini Bikin Perempuan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jika ingin jatuh cinta, maka jatuh cintalah pada pria yang baik dan berhati hangat. Mungkin itulah definisi yang tepat untuk menggambarkan pria berzodiak Pisces, karena kamu akan dengan mudah dibat jatuh cinta dengan sekian kepribadiannya yang menakjubkan.

1. Romantis

Kamu akan terkejut betapa romantisnya pria Pisces. Ia bisa membuat hatimu meleleh dengan sikap manisnya. Ia selalu berusaha memberikan perhatian yang kamu inginkan dan dengan tatapan penuh cinta yang tak bisa kamu dapat dari pria lainnya.

2. Penuh kejutan

Seiring dengan sikap romantisnya yang membuat hati selalu tidak kekurangan cinta, ia juga penuh kejutan yang menakjubkan. Ia selalu mengingat ceritamu, apa yang kamu suka dan tidak suka bahkan mengingat setiap hal yang kamu lakukan untuknya. Jangan terkejut jika ia selalu menyiapkan kado di hari spesialmu.

3. Mereka tidak akan pernah menghilang

Tidak peduli di manapun kamu berada, pria dengan zodiak Pisces akan menelepon, mengirim SMS, atau email setiap ada kesempatan. Jangan salah paham, pria dengan zodiak Pisces yang sedang jatuh cinta tidak melekat, ia hanya tidak akan pernah menghilang.

Sebagai tanda air, menjaga kontak sepanjang hari adalah cara mereka untuk berkomunikasi. Itulah cara mereka menunjukkan kepadamu bahwa mereka berbeda dari kebanyakan pria lainnya.

Mereka setia, dapat diandalkan, dan tertarik. Mereka tidak akan membuat pasangannya merasa tidak aman saat bersama mereka.

4. Mereka akan meminta pendapatmu

Ketika pria dengan zodiak Pisces jatuh cinta, mereka juga memiliki kebiasaan untuk menghormatimu di setiap tingkatan, termasuk pikiran, tubuh, dan jiwa. Mereka akan sangat ingin tahu apa yang kamu pikirkan.

5. Mereka akan melindungimu

Pria dengan zodiak Pisces yang sedang jatuh cinta akan berusaha melindungi orang yang mereka cintai. Setiap kali pasangan mereka merasa rentan, mereka tidak perlu khawatir, karena pria dengan zodiak Pisces akan meninggalkan segalanya untuk bersama mereka.

6. Bisa ikut bahagia asal kita bahagia

Bisa dibilang pria pisces sangat mudah tertular dengan suasana hati kita. Bila kita menunjukkan emosi dan rasa bahagia di dekatnya, dia pun akan ikut bahagia. Rasa empatinya pun tinggi. Dia bisa melakukan apa saja yang terbaik untuk membuatmu merasa bahagia.

7. Tidak suka memperumit masalah

Saat sedang berdebat, pria pisces lebih suka mengambil jalan damai. Lebih baik mengalah dan meminta maaf daripada membuat hubungan rusak karena perbedaan pendapat. Walau kadang suasana hatinya sendiri gampang naik turun, tapi kalau ada sesuatu yang membuatnya tak nyaman dalam hubungan dia lebih suka mencari jalan tengah.

8. Setia

Jarang sekali menemukan pria Pisces yang mudah selingkuh dan penggoda ketika ada perempuan cantik yang mendekatinya. Pria Pisces adalah tipe yang bisa dipercaya dalam menjaga hati. Ia juga hanya akan mencintai satu perempuan dan memusatkan perhatian pada orang yang dicintainya.

9. Menerimamu apa adanya

Jika ada cinta tanpa syarat mungkin hanya pria Pisces yang bisa mewujudkan. Ia sangat mudah menerima kekurangan pasangannya. Ia bahkan melihat kekurangan pasangannya sebagai hal yang unik dan manis.

10. Pecinta binatang

Perempuan umumnya akan lebih mudah jatuh cinta terhadap pria yang suka dengan binatang atau punya hewan peliharaan. Pria Pisces yang berhati lembut dan sensitif sangat menyukai anjing, kucing dan hewan lainnya.

11. Tidak egois

Pria Pisces punya kelebihan yang tak banyak dimiliki pria lain, yaitu tidak egois. Ia malah lebih sering mendahulukan kepentingan pasangannya karena ketika kamu bahagia, ia juga merasa bahagia. Pria ini sangat mudah berkorban demi pasangan.

12. Penuh kasih sayang

Ia juga sangat penuh kasih sayang. Pria Pisces bukan tipe pria yang serius dan dingin. Ia tahu apa yang dibutuhkan perempuan, bagaimana cara menghargai orang lain dan berempati terhadap kesulitan orang lain. Jelas ia akan jadi pria berhati hangat yang dibutuhkan siapa pun.

13. Tulus

Pria Pisces memiliki pemikiran yang tulus terhadap banyak hal, apalagi soal cinta. Ia mencintai dengan sepenuh hati dan berusaha menerima pasangannya dengan sepenuh hati.

14. Pengertian

Pria Pisces adalah tipe yang tidak egois atau semaunya sendiri. Ia berusaha mendengarkan dan memahami pasangannya. Ia Sifat pengertian itu tumbuh secara alami dari dalam dirinya.

15. Mau mengalah

Pria Pisces juga akan jadi penjaga kedamaian dalam sebuah hubungan cinta. Ia mengikuti arahan dan bimbingan pasangannya dengan baik. Itu juga alasan ia sangat cocok berpasangan dengan pria yang punya karakter kuat dan tegas.

Itu dia sekian kepribadian pria berzodiak Pisces yang ternyata mampu membuat perempuan jatuh cinta dalam sekejap. Pernahkah kamu jatuh cinta pada pria zodiak Pisces, Sahabat Fimela?

***

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading