Sukses

Lifestyle

Teman hingga Lawan, Ini Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Pisces

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan karakter zodiak kita bisa menebak siapa saja yang cocok dengan siapa karena memiliki kerakter yang mampu menyatu dengan baik. Tidak heran juga jika ternyata seseorang tak bisa akur dengan orang tertentu karena ternyata memiliki karakter yang bertolak belakang. Zodiak Pisces misalnya, seperti ini urutan 12 zodiak yang cocok dan tak cocok dengannya.

1. CANCER

Pria zodiak Cancer dan perempuan Pisces adalah pasangan yang sangat cocok dan diprediksi akan memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Itu karena mereka berdua adalah orang yang emosional sehingga dapat memahami satu sama lain dengan baik.

Keduanya akan menciptakan cinta yang romantis dan penuh kasih. Tidak akan menyimpan dendam setelah bertengkar dan menikmati keintiman fisik yang lembut dan seimbang.

Baik Pisces maupun Cancer merupakan zodiak yang lemah lembut dan sensitif secara perasaan. Keduanya bisa dengan mudah akrab dan cocok bicara apa saja. Pisces yang butuh seseorang untuk mengekspresikan diri mendapatkan tempat yang nyaman menuangkan segalanya kepada Cancer.

Cancer dan Pisces juga bisa menjadi mengkombinasi sahabat yang kompak dan solid karena mereka punya satu kemiripan utama, yaitu sensitif trhadap perasaan. Keduanya adalah zodiak yang peka dan mudah tersentuh hatinya.

Pisces sangat mengandalkan Cancer menyimpan dan menjaga rahasianya, dan Cancer tak ragu mengungkapkan kegundahan terdalamnya terhadap Pisces. Keduanya bisa memahami pikiran satu sama lain dengan mudah, dan saling menenangkan ketika merasa galau.

2. SCORPIO

Pria Scorpio akan jadi jodoh yang paling tepat untuk perempuan Pisces karena meskipun memiliki sifat bagai bumi dan langit namun keduanya bisa menyatukan pemahaman emosional yang seimbang. Pria Scorpio sangat obsesif dan pencemburu, sedangkan Pisces membutuhkan perhatian yang intens dari pasangannya. Pisces yang kalem juga mampu meyakinkan rasa insecure dan sisi obsesif Scorpio sehingga Scorpio bisa merasa tenang.

Pada dasarnya, zodiak Scorpio dan Pisces adalah berasal dari elemen yang sama, yaitu elemen air. Sehingga kedua zodiak ini memiliki tanda komtabilitas, yang membuat hubungan menjadi lancar dan romantis. Meskipun Scorpio selalu penuh rahasia padanya, tapi Pisces selalu merasa ia tak perlu menyembunyikan apa pun pada Scorpio.

Hal itu juga yang membuat Scorpio dan Pisces bisa menjadi sahabat yang baik untuk satu sama lain. Pisces memang membutuhkan sahabat yang bukan hanya bisa memahami hatinya tapi juga bisa menguatkannya sebagai individu dalam menghadapi kehidupan. Scorpio bukan hanya bisa mengerti Pisces, tapi juga menempa mental Pisces agar lebih kuat dan tidak sering dimanfaatkan oleh orang lain karena mudah percaya dan terlalu baik.

3. CAPRICORN

Pria Capricorn dan wanita Pisces adalah pasangan yang cocok. Kedua zodiak ini bisa membuat hubungan kuat, awet dan penuh dengan kesetiaan, serta kejujuran antar pasangan. Capricorn adalah zodiak yang pekerja keras dan penuh tanggung jawab. Hadirnya pasangan dengan zodiak Pisces, bisa membuatnya merasa lebih semangat dalam bekerja dan mendapatkan banyak perhatian.

Tidak heran jika Pisces juga sangat senang bisa berbagi banyak hal dengan Capricorn karena sifatnya yang mengayomi, membimbing dan dewasa. Pisces bisa cepat merasa nyaman saat ngobrol dengan Capricorn.

Pisces dan Capricorn akan bertumbuh dalam cinta dan penuh kasih sayang. Karena kedua zodiak ini murah hati, bisa memberikan kenyamanan, dan melindungi satu sama lainnya.

4. VIRGO

Meski jauh berbeda namun Virgo dan Pisces bisa menemukan kenyamanan berbagi cerita saat bersama. Pisces bisa menarik Virgo keluar dari sisi kaku dan seriusnya, sedangkan Pisces bisa belajar menghadapi hidup dengan lebih realistis.

5. TAURUS

Kalau perempuan berzodiak Pisces bersanding dengan pria berzodiak Taurus, maka Pisces akan merasa selalu dilindungi dan diberikan kenyamanan. Kedua zodiak ini akan menjalin hubungan yang intim, karena bagi Taurus menghabiskan waktu berdua dengan pasangan adalah hal yang romantis, walaupun hanya melakukan rutinitas yang monoton.

Pasangan Pisces dan Taurus akan memiliki keseimbangan, karena Pisces memiliki sikap yang lemah lembut dan bisa melunakkan keras kepalanya Taurus, sedangkan Taurus adalah sosok penyabar yang bisa mengerti dan memahami perasaan Pisces, yang penuh dengan emosional.

Selain menjadi pasangan, Pisces dan Taurus juga akan jadi kombinasi sahabat yang saling mendorong menjadi pribadi yang lebih baik ketika bersama. Pisces terutama belajar banyak hal dari Taurus soal ketegasan dalam membuat pilihan dan keputusan hidup. Taurus seakan jadi pengarah hidup Pisces serta penyemangat ketika ia mulai berpikiran pesimis. Taurus yang sabar selalu mampu menenangkan Pisces yang galau.

6. PISCES

Pisces juga nyaman-nyaman saja jadi sahabat atau pasangan Pisces. Keduanya bisa akrab dan akur dalam banyak hal namun terkadang juga bisa saling menghindar karena merasa terlalu mirip hingga tak merasa ada hal yang seru.

7. ARIES

Pisces tak begitu cocok dengan Aries yang terlalu berapi-api. Jika sebagai teman atau sahabat saja tak masalah tapi sebagai pasangan, keduanya zodiak ini bukan kombinasi yang bisa berhasil.

Hal ini karena Aries dan Pisces memiliki karakter yang berbeda, sehingga dalam menjalin hubungan harus mengandalkan komunikasi yang baik, dan mau mendengarkan pasangannya, agar tercipta hubungan yang romantis dan awet.

8. AQUARIUS

Pisces dan Aquarius sebenarnya memiliki hal yang terbatas untuk dibicarakan bersama. Aquarius tak bisa memahami cara berpikir Pisces yang terlalu menye-menye, dan Pisces tak terlalu suka sikap kasar Aquarius.

9. SAGITARIUS

Pisces dan Sagitarius juga tak bisa dengan mudah akur karena keduanya memiliki cara menjalabi hidup yang sangat berbeda. Kecuali Pisces menyukai petualangan dan perubahan dalam hidup, ia tak akan bisa memahami Sagitarius.

10. LIBRA

Pisces dan Libra secara mengejutkan ternyata tak bisa akur dan cocok bersama karena akan lebih sering mengalami salahpaham dan susah berkomunikasi. Keduanya sulit memahami cara bicara satu sama lain.

11. LEO

Pisces juga tak akan bisa menyamakan pandangan dan cara menjalani hidup seperti Leo. Keduanya bisa saja cocok di awal tapi tidak untuk jangka panjang. Leo suka bertindak cepat sedangkan Pisces suka mempertimbangkan dengan matang.

Selain itu, kedua zodiak ini juga akan menunjukkan perasaan cintanya dengan sangat terbuka atau terang-terangan. Namun, perjalanan cinta kedua zodiak ini bisa sangat dramatis, karena Leo sangat ingin diperhatikan dan Pisces juga.

12. GEMINI

Pisces susah menyamakan pikiran dengan Gemini yang selalu susah ditebak dan mudah berubah pikiran. Pisces butuh waktu untuk memahami Gemini, sedangkan Gemini sudah berubah pikiran saat Pisces mulai memahaminya.

Wah, itu dia ternyata sekian urutan zodiak yang paling cocok hingga yang paling tak cocok dengan Pisces. Benarkah begitu Sahabat Fimela? Cek sendiri ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading