Sukses

Lifestyle

Menurut Penelitian, Pria Punya Kecenderungan Ini saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Pernah merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Ada pasangan yang awal mula perjumpaannya disatukan karena ada perasaan jatuh cinta pada pertemuan pertama. Ada yang memercayai jatuh cinta pada pandangan pertama itu merupakan pengalaman istimewa, tapi ada juga yang menganggapnya hanya sebagai ketertarikan sesaat.

Ada sesuatu yang menarik terkait pengalaman jatuh cinta ini. Melansir laman bustle.com, Jonathan Bennett dan David Bennett, pakar percintaan dan pendiri Double Trust Dating, mengungkapkan bahwa pria lebih mudah jatuh cinta "dari kejauhan" daripada perempuan. Maksudnya, pria lebih mudah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dibandingkan perempuan.

 

Ada Penelitian Menarik

Menurut sebuah penelitian tentang otak yang dilansir dari laman NY Times, pria cenderung lebih visual. Sehingga pria lebih mudah mendapatkan pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama dibandingkan perempuan. Hm, penelitian yang cukup menarik, ya.

Tanpa harus mengetahui lebih banyak informasi tentang perempuan yang baru dikenalnya, pria bisa dengan mudah merasakan jatuh cinta. Berbeda pada perempuan yang punya kecenderungan untuk mengetahui lebih dalam soal kepribadian orang yang baru dikenalnya. Perempuan bisa butuh waktu lebih banyak atau lebih lama dibandingkan pria untuk bisa jatuh cinta.

Akan tetapi, tentu saja pengalaman jatuh cinta ini bisa sangat personal dan berbeda pada tiap orang. Siapa saja bisa tertarik pada seseorang karena penampilan fisiknya. Bahkan siapa pun bisa jatuh cinta pada waktu yang singkat karena terpesona oleh kepribadian atau karakternya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading