Sukses

Lifestyle

Berdasarkan 12 Zodiak, Tipe Mantan seperti Inilah Dirimu

Fimela.com, Jakarta Ketika putus dari mantan pacar, ada banyak sikap yang mungkin ditunjukkan seseorang. Namun terkadang kamu tak tahu tipe mantan seperti apa dirimu di depan mantan pacarmu. Berdasarkna kepribadian zodiak, kita bisa menebak kira-kira mantan seperti apa dirimu setelah putus.

1. ARIES

Mantan yang dirindukan. Kamu adalah tipe mantan yang memberikan banyak kenangan yang indah dan seru, jadi tak heran jika ia akan merindukanmu setelah putus.

2. TAURUS

Mantan yang tenang. Kamu bukan orang yang akan menghantui atau selalu membicarakan bagaimana ia telah menyakitimu. Kamu berpikiran logis, yang sudah berlalu tak perlu dibahas lagi.

3. GEMINI

Mantan putus-nyambung. Putus bukan akhir dari hubungan hingga benar-benar tak ada lagi rasa cinta. Kamu adalah tipe mantan yang suka putus dan balikan dengannya.

4. CANCER

Mantan yang akan memutus kontak media sosial. Karena kamu tak ingin lagi melihatnya berada di sekitar hidupmu bahkan dalam dunia maya. Itu caramu melupakannya.

5. LEO

Mantan yang marah tapi berusaha tak peduli. Kamu kesal karena sudah menghabiskan waktu dengan orang yang ternyata hanya menyakitimu. Meski begitu kamu bangga punya banyak mantan.

6. VIRGO

Mantan yang susah move on. Kamu tak menyukai kata putus dan perpisahan. Bukan hanya menyakitkan tapi juga membuat perubahan besar dalam hidupmu, dan kamu tak suka perubahan itu.

7. LIBRA

Mantan yang ramah. Kamu masih membuka kesempatan untuk berteman lagi dengan mantan ketika hubungan cinta usai. Kamu ingin berdamai dan tak menyimpan dendam agar hidupmu tenang.

8. SCORPIO

Mantan yang dingin dan pendendam. Kamu akan menyingkirkan ia sepenuhnya dari hidupmu, tak mau lagi ada urusan dengannya. Kemungkinan besar para mantanmu takut bertemu denganmu.

9. SAGITARIUS

Mantan yang berharap balikan. Kamu diam-diam masih menyimpan perasaan dan bisa balikan dengannya. Kamu selalu bersikap ramah dan membuka kesempatan kedua untuk memulai lembaran baru.

10. CAPRICORN

Mantan yang disesali saat putus. Karena kamu memiliki kualitas diri yang baik dan punya kelebihan yang tak dimiliki perempuan lain. Itulah yang membuat mantanmu menyesal putus darimu.

11. AQUARIUS

Mantan yang tak akan memberi kesempatan kedua. Putus ya putus, tak ada kata balikan. Kamu tipe yang tak akan melihat ke belakang dan melanjutkan hidupmu dengan baik setelah putus.

12. PISCES

Mantan yang baik hati. Bisa jadi kamu tak ingin berteman lagi dengannya, tapi jika ia meminta bantuanmu, kamu akan mengulurkan tangan untuk membantu. Kamu mantan yang penuh empati.

Wah, benarkah kamu mantan yang seperti itu berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela? Simpan jawabannya sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading