Sukses

Lifestyle

Ciptakan Surga Kuliner di Rumah dengan Kelezatan Wagyu Halal

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi yang terjadi saat ini mempengaruhi banyak aspek di kehidupan masyarakat, termasuk kebiasaan makan. Berdasarkan prediksi tren kuliner 2021, kegiatan memasak dan makan di rumah akan semakin meningkat di tahun 2021, sejak pandemi melanda. 

Untuk itu, PT Subur Arta Utama mengadakan kampanye "Little Taste of Heaven" yang dirancang khusus untuk dinikmati di rumah. Kampanye ini juga dijalankan dengan menghadirkan salah satu daging premium andalan, Satsuma Gyu. Berasal dari Kagoshima, Jepang, Satsuma Gyu merupakan wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang telah memenangkan Wagyu Olympic di Jepang.

 “Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu. Sebagai importir dan juga distributor Satsuma Gyu di Indonesia, SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah, unleashing a little taste of heaven, bagi konsumen kami. Dalam mendistribusikan Satsuma Gyu, kami memastikan rekam jejak yang lengkap dari daging Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang sehingga semua orang bisa menikmatinya tanpa rasa khawatir” kata Alexander Hansen, Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU).

Demi mengedukasi masyarakat Indonesia dalam mengenali dan mengidentifikasi daging wagyu yang halal, premium dan terpercaya, pihaknya mengadakan acara Media Workshop “Menciptakan Surga Kuliner di Rumah dengan Satsuma Gyu”. Alexander Hansen menyampaikan komitmen PT SAU dalam menghadirkan sertifikasi halal untuk daging sapi Satsuma Gyu, kode unik yang dapat dilacak untuk membuktikan keasliannya, serta menghadirkan jenis dan berbagai potongan yang dapat dinikmati oleh semua konsumen di Indonesia.

“Ada sejumlah hal yang perlu kita perhatikan sebagai konsumen saat memilih dan mengolah wagyu. Sebagai distributor daging premium, merupakan tanggung jawab kami untuk tidak hanya menghadirkan produk yang terpercaya, seperti Satsuma Gyu, namun juga mengedukasi masyarakat mengenai hal yang perlu konsumen pahami saat membeli. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa konsumen dapat dengan mudah mengakses Satsuma Gyu, oleh karena itu dengan berbangga hari ini kami mengumumkan paket edisi terbatas, Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package, serta kolaborasi kami dengan Mangkokku,” tambah Alexander Hansen.

Kehadiran Chef Arnold

Dalam acara media workshop ini, Chef Arnold juga turut hadir. Dia memaparkan bagaimana caranya masyarakat Indonesia dapat menjadi Chef dalam sekejap menyiapkan sajian fine dining di rumah dengan Satsuma Gyu.

Melalui paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package, konsumen akan mendapatkan sejumlah bahan masak untuk dua porsi makanan, serta panduan resep lezat mengolah Satsuma Gyu yang dipandu oleh Chef Arnold Poernomo. Bagi konsumen yang tertarik untuk memahami lebih dalam perbedaan wagyu, Little Taste of Heaven juga menyediakan Wagyu Tasting Package, dimana akan ada 3 jenis wagyu yang bisa dicoba beserta dengan kartu tasting profilnya.

Kamu dapat mengakses paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package langsung dari www.littletasteofheaven.co.id sebelum tanggal 12 Mei 2021. Untuk menikmati kolaborasi Mangkokku X Satsuma Gyu, kamu juga dapat melihat detil jadwal tur-nya lebih lanjut di instagram Mangkokku @mangkokku_id.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading