Sukses

Lifestyle

Cek Urutan Zodiak yang Mudah Tersinggung

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa seseorang dengan zodiak dan kepribadian tertentu mudah tersinggung. Mereka membutuhkan perhatian, mereka belum mengetahui perasaannya, mereka terlalu sensitif, mereka merasa tidak memiliki kekuatan apa pun, atau mereka ingin memiliki kendali atas orang-orang di sekitarnya.

Orang yang mudah tersinggung sangat melelahkan. Sulit untuk bersikap autentik di sekitar mereka karena kamu tidak ingin memicunya, jadi lebih mudah untuk bersikap tenang dan sehalus mungkin untuk menghindari kehancuran emosional. Dilansir dari thoughtcatalog.com, ini adalah urutan zodiak yang mudah tersinggung hingga yang tidak terlalu peduli akan perasaan orang lain.

Pisces

Pisces adalah sosok yang sangat sensitif yang sewaktu-waktu bisa menggunakan perasaan sedih atau marahnya untuk tersinggung. Emosi sering menguasai diri Pisces tidak terbendung sehingga susah untuk orang lain menebak perasaannya.

Cancer

Cancer juga lebih banyak menggunakan emosi dibanding akal sehatnya. Cancer merasakan seluruh spektrum emosi, dari kegembiraan hingga putus asa dan dari kemarahan hingga kasih sayang, dengan intensitas tinggi setiap saat. Cancer tidak bisa menjelaskan perasaannya kepada orang lain sehingga saat tersinggung ia menyimpannya.

Virgo

Orang sekitar virgo harus berhati-hati dalam berbicara kepada Virgo karena apapun yang dikatakan mereka akan memicu emosinya. Virgo tidak bisa menerima hinaan dalam pujian atau sarkasme. Virgo selalu berpikir seseorang akan menusuk mereka dari belakang dengan berkelakuan baik di depan.

Scorpio

Scorpio sangat sensitif dengan suasana dan lingkungan sekitarnya. Mereka gampang tersinggung dengan perilaku atau hal-hal kecil yang ada di sekitar mereka. Mereka suka mengkritik tapi jangan harap mereka dapat menerima kritikan. Leo Leo sebenarnya hanya menyembunyikan sisi sensitifnya di balik kedok karakter kuatnya. Leo dapat berubah menjadi sensitif ketika menyukai seseorang. Tapi jangan harap Leo sensitif kepada orang yang tidak menyukainya. Leo tidak akan peduli akan hal itu. Leo berubah tergantung siklus bulanannya.

Taurus

Di luar, Taurus adalah seekor banteng; di dalam, di dalam Taurus adalah bayi kelinci kecil. Penampilan sosial sangat penting bagi Anda, jadi meskipun Anda menangis di dalam hati, Taurus akan melukis wajah bahagia untuk dilihat dunia. Taurus sangat sensitif dan empati sampai seseorang berusaha keras untuk menyakitinya, tapi begitu itu terjadi, Taurus adalah ular kobra yang mendesis.Capricorn Capricorn sangat sensitif tentang diri sendiri, apa yang dikatakan tentang kamu, dan bagaimana orang lain memandangmu. Tetapi jika menyangkut perasaan orang lain, Capricorn memiliki lebih banyak empati.

Aries

Aries memiliki ego yang cukup besar untuk seseorang yang tidak peduli jika ada orang lain yang mencintai atau membenci. Aries mengira bahwa jika mereka mengenalnya yang sebenarnya, mereka akan mencintaimu, jadi jika tidak, mereka pasti tidak mengenal Aries dengan cukup baik.

Libra

Libra cenderung netral dan tidak peduli pada perasaan orang lain saat memberikan saran. Libra akan jujur dalam berbicara dan tetap pada pendiriannya yaitu netral.

Sagittarius Seperti sebuah anak panah yang melesat, ucapan sagittarius terkadang menusuk. Tanpa berniat untuk menyakiti orang lain, Sagittarius memiliki kata-kata yang bisa menyakiti hati orang lain. Penghinaannya kasar, kasar, diperhitungkan, dan dimaksudkan untuk menghancurkan.

Aquarius

Aquarius adalah orang yang tidak akan peduli tentang pendapat orang lain, layaknya air perasaannya mengalir. Aquarius gampang melupakan sesuatu yang dilakukan orang lain kepadanya. Jadi benar-benar tidak sensitif dan tidak peduli terhadap banyak hal.

Gemini

Gemini adalah sosok yang cuek dan tidak peduli. Selain itu Gemini terlalu keras kepala untuk dikritik sehingga tidak peka terhadap lingkungan sekitar. Gemini memiliki dua kepribadian, jadi jika seseorang mulai merasa sedikit tersinggung, Gemini hanya menyelinap ke kepribadian lain untuk menyembunyikannya.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading