Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sensitif Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang cukup sportif untuk membuat lelucon tentang diri mereka sendiri dan tertawa bersama, sedangkan yang lainnya tidak. Mereka mudah tersinggung dan terluka bahkan kita tidak pernah tahu apa yang mungkin menarik bagi mereka. Berada di dekat orang-orang seperti itu bisa sangat melelahkan karena kita tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar mereka dan harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apa pun.

Lebih sering daripada tidak, orang-orang seperti itu agak terlalu sensitif, mencari perhatian dan tidak aman. Berikut adalah 4 tanda zodiak yang mudah tersinggung berdasarkan astrologi.

Cancer

Cancer adalah makhluk sensitif dan moody, dirimu tidak pernah tahu apa yang mungkin menyinggung perasaan mereka. Seseorang harus ekstra hati-hati di sekitar Cancer dan berpikir dua kali sebelum berbicara.

Virgo

Karena Virgo sudah tahu tentang keterbatasan dan kekurangan mereka, mereka sedikit sensitif tentang diri mereka dan selalu gelisah. Saat seseorang melontarkan lelucon yang tidak berbahaya, mereka akan tersinggung dan cenderung membuat keributan.

Scorpio

Karena Scorpio biasanya tidak mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, mereka cenderung memiliki banyak perasaan terpendam di dalam diri mereka, yang muncul dengan cara yang buruk ketika seseorang menjadikan mereka bahan lelucon.

Pisces

Orang kelahiran Pisces selalu mencari validasi dari orang lain. Jika orang lain mengolok-olok mereka, alih-alih memvalidasi mereka, mereka menjadi marah dan merasa sangat terluka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading