Sukses

Lifestyle

Ingatan Buruk, 5 Zodiak Paling Pelupa Ini Butuh Sering Diingatkan

Fimela.com, Jakarta Tidak harus jadi orangtua agar bisa jadi pelupa. Bahkan banyak dari kita yang mungkin punya 'bakat' pelupa. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang sering menjadi pelupa. Ini dia urutannya.

1. ARIES

Karena punya banyak kegiatan, banyak hal untuk diingat, bertemu banyak orang dan cenderung memikirkan dirinya sendiri, tak heran jika Aries termasuk pelupa. Ia termasuk orang yang punya ingatan jangka pendek, banyak informasi yang mungkin masuk ke kepalanya namun banyak pula yang kemudian ia lupakan. Jangan sakit hati jika Aries mungkin melupakan namamu atau siapa dirimu.

2. SAGITARIUS

Sagitarius cenderung menyimpan ingatan setengah-setengah di dalam kepalanya. Biasanya ia hanya mengingat hal-hal yang menurutnya baik saja. Otaknya secara alami memfilter kejadian atau kenangan yang tak diinginkan. Sagitarius juga bukan tipe orang yang memperhatikan hal detail, jadi jangan heran jika ia tak pernah mengingat kapan, jam berada dan sedang melakukan apa di tanggal atau hari tertentu.

3. GEMINI

Gemini cenderung punya banyak sekali kegiatan dan orang-orang baru yang ia temui setiap hari. Ia punya banyak hal untuk diingat dan seringkali salah mengingat sesuatu karena terlalu banyak hal yang ia pikirkan dan berlarian di dalam kepalanya. Jadi jangan heran jika suatu ketika ia salah bicara atau kata-katanya sulit dianggap benar sepenuhnya, karena sebenarnya ia pelupa.

4. PISCES

Pisces cenderung menghabiskan banyak waktu untuk berimajinasi atau merencanakan masa depannya sendiri. Ia tak begitu peduli dengan kehidupan orang lain dan kemungkinan besar ia melupakan hal-hal kecil yang terjadi dalam hidupnya. Ia juga lebih sering mengkhawatirkan masa depan hingga benar-benar lupa apa hal penting yang harus ia lakukan sekarang. Jadi bersabarlah menghadapi Pisces yang pelupa.

5. LEO

Leo tak punya banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang telah berlalu. Kecuali itu adalah momen penting atau ia memiliki peran penting dalam kenangan tersebut, ia tak akan repot-repot mengingatnya. Ia punya banyak hal lain untuk dikerjakan dan diingat, jadi maafkanlah kalau sifat pelupanya selalu bikin kesal. Leo mungkin akan berusaha mengingat tapi ingatannya kurang bisa diandalkan. Ia selalu butuh catatan agar tak lupa.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Yuk perbaiki ingatan kamu agar tak selalu jadi pelupa.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading