Sukses

Lifestyle

Makan Semakin Nikmat dengan Bumbu Terbaru Peningkat Rasa Pedas

Fimela.com, Jakarta Mayoritas orang Indonesia tentu menyukai rasa pedas, bahkan ada yang berkata 'tak lengkap rasanya makan tanpa sambal". Rasa pedas memang dapat meningkatkan nafsu makan ya sahabat Fimela, apalagi dimakan dengan lauk favorit dan nasi hangat.

Semakin majunya inovasi di bidang kuliner, kini tak perlu lagi repot-repot membuat sambal. Sebab sudah ada bumbu peningkat rasa pedas, seperti produk terbaru dari PT Ajinomoto, Piliplus.

Toni Iskandar, Brand Manager Industry Dept PT Ajinomoto Indonesia menyampaikan Piliplus dibuat dari bahan unik dan spesial, serta teknologi dari Ajinomoto Co., Inc. (Jepang), ditambah perpaduan tepat bumbu-bumbu lainnya seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, garam, gula, penguat rasa.

"Piliplus memberikan banyak manfaat, seperti meningkatkan rasa pedas, menurunkan biaya produksi atau mengurangi pemakaian cabai segar sampai dengan 30%, memperbaiki kualitas, menjaga keseimbangan rasa pedas, dan menjaga kestabilan harga," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Kontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan

Toni mengatakan dari tahun ke tahun, pasar produsen olahan cabai atau sambal di Indonesia cukup besar, namun harga, pasokan, dan kualitas cabai segar sangat tidak stabil, sehingga para produsen saus cabai, olahan sambal, dan produk makanan pedas lainnya yang mengandung cabai cukup terkena dampak dari segi keuntungan mereka.

"Hal inilah yang mendasari kami dalam meluncurkan produk terbaru bumbu peningkat rasa pedas," tuturnya.

Toni menambahkan jika peluncuran produk peningkat rasa pedas ini menjadi salah satu dalam kegiatan ASV (The Ajinomoto Group Creating Shared Value) grup perusahaan, untuk berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia.

"Melalui ASV, akan menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan," tutupnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading