Sukses

Lifestyle

Ternyata 6 Jenis Makanan Ini Bisa Ungkap Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu seorang ekstrovert? Seorang pengambil risiko? Atau seorang kompleks? Banyak oranh yang tidak mengenal dirinya sendiri atau sulit mencari tahu tentang kepribadiannya. Ternyata kepribadian bisa dilihat dari jenis makanan yang kamu suka. Penasaran seperti apa?

Ini dia beberapa jenis makanan yang bisa menggambarkan kepribadianmu. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Makanan Pedas

Jika dirimu suka merasa ada yang kurang jika makan tanpa ada sambal, maka kamu termasuk seseorang yang suka tantangan dalam hidupmu. Makanan pedas bisa memicu reseptor rasa sakit, dan akan menghalangi seseorang untuk memakannya.

Namun, bagi sebagian orang, di situlah letak daya pikatnya. Para peneliti menemukan bahwa orang yang menyukai makanan pedas juga merupakan pecandu adrenalin, yang terus menginginkan kedinamisan dalam hidupnya.

Permen Asam dan Manis

Permen pada umumnya sering digunakan sebagai makanan penenang saat orang mencari makanan asam atau manis saat sedang gelisah, gelisah, atau cemas.

Jika dirimu terus-menerus mendambakan kedua rasa itu bersama-sama (asam dan manis) , itu mungkin menunjukkan bahwa kamu mudah kewalahan, tetapi kamu juga adalah seseorang yang pandai pandai mengembalikan keseimbangan dalam hidupmu.

Makanan Manis

Cenderung mengonsumsi makanan yang manis mungkin dirimu memang adalah seseorang yang ‘manis’. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang mennginginkan kue, permen, coklat, atau makanan manis serupa lainnya cenderung lebih menyenangkan, ramah, dan supel.

Pizza

Pizza menduduki puncak daftar makanan favorit banyak orang, karena pizza adalah makanan yang membuat ketagihan. Kombinasi lemak dan karbohidrat sederhana membuat otak lebih cepat bekerja. Pizza adalah makanan pesta terbaik, memiliki rasa yang enak, mudah didapatkan dan cukup untuk banyak orang.

Sehingga menjadikannya hidangan utama bagi orang-orang yang suka dikelilingi oleh orang lain. Bagi penyuka pizza kemungkinan

Es Krim

Orang yang menyukai es krim sering kali memiliki kepolosan seperti anak kecil atau rasa ingin tahu. Serta suka mencari momen kegembiraan kecil dan mengejutkan.

Karena ada begitu banyak pilihan topping, kerucut, campuran, dan variasi, ini memberimu perasaan bahwa apa pun bisa terjadi dan sangat menarik bagi mereka yang menyukai misteri kehidupan.

Sayuran dan Buah

Jika dirimu adalah tipe orang yang mengagumi semua jenis hasil bumi, seperti sayur dan buah-buahan. Itu menunjukkan bahwa kamu menghargai segala sesuatu dalam hidupmu.

Ini juga menunjukkan bahwa menjalani gaya hidup sehat adalah bagian penting dari identitasmu dan kamu sangat bangga menjaga semuanya tetap bersih dan utuh.

Demikianlah ulasan tentang beberapa jenis makanan yang bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Semoga bermanfaat.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading