Sukses

Lifestyle

Anggunnya Penampilan ala Adat Jawa Aurelie Hermansyah di Acara Siraman

Fimela.com, Jakarta Aurelie Hermansyah baru saja menjalani prosesi siraman ala adat Jawa, setelah acara lamaran yang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Secara resmi, Atta Halilintar akhirnya meminang putri pertama dari musisi tanah air Anang Hermansyah ini.

Setelah warna ungu menjadi tema hari lamaran beberapa waktu lalu, untuk acara siraman kali ini, Aurelie Hermansyah memilih nuansa merah muda menjadi busana seragam satu keluarganya. Aurelie Hermansyah sendiri memilih kebaya brokat bermotif bunga dan daun penuh payet rancangan Renzi Lazuardi.

Kebaya lengan panjang ini mampu membentuk tubuh Aurelie Hermansyah dengan sempurna dengan detail tulle di bagian punggung. Sedangkan untuk prosesi siraman sendiri, Aurelie tampak mengenakan jarik merah.

Penampilan keluarga Aurelie Hermansyah saat prosesi siraman

Penampilan ala adat Jawa kali ini disempurnakan dengan tata rambut sanggul. Model kebaya yang sama juga tampak dikenakan oleh Ashanty, sedangkan Anang Hermansyah, Azriel, Arsy, dan Arsya mengenakan busana seragam bernuansa serupa. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading