Sukses

Lifestyle

Untuk Menemukan yang Mencintaimu tanpa Syarat, Lihat Orang yang Selalu di Dekatmu

Fimela.com, Jakarta Annita (bukan nama sebenarnya) telah mengalami banyak kegagalan dalam menjalani hubungan. Dia pernah terjebak dalam hubungan beracun yang membuatnya takut mengungkapkan data dirinya di tempat umum Dia pernah juga mengalami patah hati karena sebuah hubungan. Sampai pada satu titik, dia merasa sudah tak punya harapan bisa memiliki hubungan yang baik.

Seperti yang diceritakan di laman timesofindia.indiatimes.com, Annita tadinya berpikir bahwa selama ia bisa menjaga hubungan dengan baik, maka tak akan ada masalah. Namun, kenyataannya ia pernah dibohongi, diselingkuhi, bahkan pernah mengalami kekerasan emosional yang membuatnya sedih.

Setiap kali menjalin hubungan, Annita merasa dia selalu bertemu pria yang salah. Setiap pria yang ia temui dan menjalin hubungan dengannya selalu menghancurkan khatinya. "Pada satu titik aku mulai berpikir mungkin cinta sesulit ini dan sudah seharusnya sesakit ini," papar Annita.

Sosok yang Selalu Ada Untuknya

Untuk mencari seseorang yang mencintai kita tanpa syarat, mungkin kita cukup melihat seseorang yang selama ini ada di sisi kita, yang selalu ada di setiap suka dan duka kita. Inilah yang tampaknya baru disadari oleh Annita.

Ada seorang pria yang selalu ada untuk Annita. Bahkan ketika Annita terjebak dalam hubungan beracun, pria tersebut selalu ada untuknya. "Orang yang benar-benar aku cintai ada persis di depanku, tapi aku tak pernah menganggapnya orang yang tepat selama bertahun-tahun ini. Mengejutkan, bukan?" ungkap Annita.

Pria tersebut selalu ada untuk Annita. Dia pun mencintai Annita. Annita saja yang baru menyadarinya belakangan.

Annita menyaaari bahwa ia terlalu fokus pada berusaha mencari orang yang sempurna di depannya, sedangkan yang sebenarnya ia cari sudah ada di sampingnya. "Dia mengajariku bahwa cinta tak semestinya melukai dan cinta bisa terasa lembut," kata Annita.

Setelah saling mengungkapkan perasaan, Annita dan pria itu pun menjalin hubungan baru. Bagi Annita, pria tersebut adalah sosok yang selalu ada dan selalu membuatnya nyaman. Bahkan menjadi sosok yang bisa menemaninya tertawa pada pukul 2 dini hari saat sama-sama tak bisa tidur.

Annita menyadari bahwa setiap orang berhak mendapatkan cinta yang indah. Hubungan yang sehat tak semestinya saling melukai, dan orang yang mencintai tanpa syarat itu bisa jadi adalah orang yang selama ini selalu ada di sisi kita menemani kita dalam suka dan duka.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading