Sukses

Lifestyle

Terbiasa Mengalah, 4 Zodiak Ini Paling Susah Mengungkapkan Keinginannya

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap orang memang berbeda-beda. Kamu mungkin tak akan bisa menyalahkan seseorang terlalu egois atau terlalu sering mengalah untuk menyenangkan orang lain karena terkadang itu dipicu oleh alam bawah sadar seseorang, karena seperti itulah kareakternya.

Seperti yang bisa ditebak dari zodiak, sekian zodiak ini yang paling susah mengungkapkan keinginan karena terbiasa mengalah.

1. CANCER

Cancer memiliki kepedulian tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya. Kamu bahkan terkenal sebagai zodiak yang sering mengalah dan mendahulukan kepentingan orang lain agar mereka merasa senang. Kamu selalu ingin menunjukkan betapa berartinya mereka dalam hidupmu. Tapi jika menyangkut keinginan dan kebutuhan pribadi, kamu selalu tak ingin merepotkan siapa pun. Kamu bersikeras akan berkata baik-baik saja, meskipun sebenarnya tidak.

2. PISCES

Pisces selalu bisa melihat sisi baik orang lain, namun sayangnya ia tak bisa memperlakukan dirinya sendiri sebaik seperti ia memperlakukan orang lain. Kamu bahagia ketika orang lain bahagia, sering memberi bantuan dan bahkan rela berkorban untuk teman dan orang-orang tersayang. Tapi kamu selalu memendam keinginan terdalammu, khawatir jika itu akan membuat orang lain tak nyaman. Kamu juga merasa tidak enak meminta bantuan orang lain karena takut membebani mereka.

3. VIRGO

Sebagai seseorang yang selalu tampak tak pernah terganggu dengan hal-hal di sekitar, kamu sebenarnya punya banyak kekhawatiran, Virgo. Kamu selalu menyelesaikan apa-apa sendiri, kemandirianmu adalah kekuatanmu dan itulah mindset yang selalu kamu tanamkan di kepala. Kamu susah meminta bantuan orang lain bahkan lebih sering mengalah dan berkompromi dengan pendapat mereka selama kamu masih bisa menoleransinya. Kamu yakin lebih dari mampu menjaga diri sendiri.

4. LIBRA

Libra selalu tak ingin ribut dengan orang lain karena itu akan mengganggu pikirannya. Kamu lebih suka mencari jalan damai dan tenang dengan cara mengalah dan mengikuti kemauan orang lain. Kamu merasa setiap orang harus didengarkan dan dipertimbangkan, tapi kamu tak mengikutsertakan pendapatmu sendiri. Meskipun pada akhirnya harus menahan keinginan pribadi, selama itu tidak mengganggu orang lain, kamu berusaha menahannya.

Itu dia sekian zodiak yang cenderung susah mengungkapkan apa yang paling diinginkannya karena terbiasa mengalah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading