Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Kisah Cinta Terbaik Minggu Ini, 29 Maret-4 April 2021

Fimela.com, Jakarta Hati pasti terasa senang ketika kehidupan cinta berjalan damai. Itu juga yang kemungkinan akan dirasakan sekian zodiak berikut ini yang diprediksi akan jalani kisah cinta terbaik selama seminggu ke depan.

1. VIRGO

Perasaan lelah akan terasa lebih ringan ketika bersandar ke pundak pasangan, Virgo. Kamu bisa mengartikan secara harfiah ataupun metafora. Karena menjalani hubungan cinta adalah soal menyembuhkan diri dari lelahnya kehidupan. Ketika ada sosok yang mendampingimu, segalanya akan terasa lebih mudah dijalani. Buat kehidupan cintamu hangat dan lebih seksi minggu ini di rumah dengan sedikit bumbu keromantisan.

2. SAGITARIUS

Tunjukkan perasaanmu, Sagitarius. Minggu ini segalanya adalah tentang kejujuran dan kelegaan hati. Sagitarius couple akan menjalani hubungan bagai musim semi dengan angin segar yang melingkupi cinta keduanya. Jadwalkan kencan seru dengan pasangan untuk memberikan bumbu manis dalam hubungan kalian. Sagitarius single akan dikuasai energi musim Aries yang penuh kegembiraan dan antusiasme, baik dalam mengenal seseorang maupun menuangkan cinta untuk diri sendiri.

3. PISCES

Percayalah pada hatimu, Pisces! Ketika kamu mengikuti intuisi dan mengungkapkan apa yang kamu pikirkan, rasakan dan amati, kamu akan sampai pada pemahaman bahwa kejujuran akan membawa banyak kebaikan dan penyelesaian. Minggu ini bahkan bisa jadi waktu terbaik untuk membicarakan fantasi sensual dengan pasangan karena kamu membutuhkan kedekatan yang romantis dengannya. Buat suasana kencan tetap romantis meski di rumah saja.

4. ARIES

Saatnya membahas semua jenis hubungan yang kamu miliki saat ini, Aries. Baik lajang maupun berpasangan, Aries sedang melangkah masuk mencari kejelasan dan kebenaran terkait ikatan hati. Apakah kamu sudah dikelilingi orang-orang yang benar-benar tulus mendampingimu? Jika belum, saatnya membuat perubahan. Berhenti menahan orang-orang yang tidak ditakdirkan untukmu dan mengalir seperti air ketika kehidupan memberimu kejutan dalam urusan asmara.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading