Sukses

Lifestyle

Pria dengan Suara Seperti Ini Lebih Memikat Sekaligus Lebih Rentan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali sebenarnya daya tarik seorang pria yang mampu memikat hati perempuan, mulai dari wajah, tinggi badan, bentuk badan, kecerdasan hingga kepribadian. Namun ada satu daya tarik unik pria yang seringkali juga bisa membuat jatuh cinta para perempuan, yaitu suara.

Penelitian membuktikan bahwa suara pria yang rendah dan berat memberi kesan dewasa dan maskulin sehingga mudah memikat hati lawan jenisnya. Namun penelitian lain secara mengejutkan menemukan bahwa pria dengan suara seperti ini bisa saja rentan selingkuh.

Pria dengan suara rendah dan maskulin dinilai mudah selingkuh

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Adaptive Human Behavior and Physiology membuktikan bahwa suara pria yang rendah, dalam dan berat bukan hanya memberi kesan maskulin namun juga memberikan tanda kurang setia dalam hubungan cinta.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang membuat berbagai penilaian sosial tentang orang lain berdasarkan nada suaranya, dan ternyata banyak orang menilai bahwa pria dengan suara yang maskulin dan 'tampan' ini cenderung memiliki hormon testosteron lebih tinggi dan memberinya kesan playboy atau suka mempermainkan hati perempuan.

Studi meta-analysis yang dilakukan oleh Christoph Schild dan timnya ini menggunakan tiga kumpulan data dari penelitian sebelumnya dan menemukan bahwa pria dengan suara rendah cenderung kurang bisa berkomitmen dan rentan terlibat dalam perselingkuhan.

Studi sebelumnya yang juga dipimpin oleh Schild menemukan bahwa perempuan sebenarnya dapat dengan akurat memprediksi perilaku kecenderungan selingkuh pria berdasarkan nada suaranya.

Wah, benarkah seperti itu? Mungkin tidak semua pria dengan suara rendah dan berat suka selingkuh, tapi sebaiknya tetap hati-hati ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Ternyata Kamu Bahagia dalam Hubungan Cinta saat Ini
Artikel Selanjutnya
5 Sikap Kekanak-Kanakan yang Ditunjukkan Pria saat Menyukaimu