Sukses

Lifestyle

Ramah di Kantong, BangMie Hadirkan Beragam Varian Mi dengan Daging Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Mi merupakan sajian yang banyak digandrungi masyarakat. Namun, mi berkualitas terkadang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Apalagi jika dihidangkan bersama ayam atau bahkan daging berkualitas.

Untuk itu, Juara Master Chef Junior Season 2, Curt Anderson, menghadirkan sebuah restoran mi yang terletak di kawasan Bintaro. BangMie, begitu nama restoran yang baru saja dimulai Curt, menghadirkan beragam varian mi dalam menunya. 

Menggunakan bahan-bahan berkualitas yang dibat sendiri tanpa pengawet, BangMie juga disajikan bersama daging bersertifikat halal dan NKV.

"Kita sangat menjaga kualitas. Bahkan semua bahannya mulai dari terigu kita sangat perhatikan kualitasnya. Kalau kita lihat bahan tidak sesuai dengan ketentuan kita ya kita reject," katanya.

"Selain halal, daging ayam yang kita juga bersertifikat NKV. Sertifikat NKV ini merupakan sertifikat yang menjamin kesegaran dan kebersihan dari daging ayam yang kita gunakan," tambahnya.

Memerhatikan kebersihan dari awal mula pembuatan hingga penyajian, BangMie juga dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantor, mulai dari Rp15-20 ribu per porsi. Hal ini disebabkan karena Curt menyasar anak-anak muda. 

Lahirnya Nama "BangMie"

Memiliki nama yang unik dan singkat, Curt mengaku memang sengaja mencari nama yang cepat dan mudah diingat masyarakat. 

Kata Curt, nama ini terinspirasi dari kebiasaan orang-orang yang sering memanggil tukang mie dengan sebutan "Bang Mie" atau "Bang Pesen Mie".

"Nama BangMie ini dipilih supaya mudah diinget juga oleh masyarakat," ujar Curt kepada wartawan di restoran miliknya, Senin, 29 Maret 2021.

Dia pun optimis dengan mengedepankan kualitas bahan, cita rasa, harga terjangkau, dan modal ilmu sebagai juara Master Chef Junior, usahannya dapat berkembang. Tak lupa strategi juga telah Curt periapkan guna menarik pelanggan untuk menyicipi racikan mie buatannya.

"Meski sekarang sedang masa pandemi, kita tetap optimis usaha ini akan berkembang. Soalnya dengan harga mulai dari 15 ribu, masyarakat sudah dapet mencicipi seporsi mie yang rasanya tidak kalah dengan restoran ternama," ungkapnya.

Bagi Sahabat Fimela yang tinggal jauh dari Bintaro, Curt akan segera mendaftarkan usahanya ini diberbagai aplikasi online. Sehingga, kamu yang jauh juga tetap bisa memesan mi buatan Curt dari rumah. 

Selain mengadalkan mie lezat dengan harga terjangkau, BangMie pun menyajikan minuman seperti, kopi kekinian hingga es doger, yang dapat dikombinasikan dengan berbagai toping. Harganya juga tak kalah murah dari menu andalannya. Mulai dari Rp8 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati minuman yang ditawarkan BangMie.

Kedepannya, Curt tak menutup kemungkinan membuka cabang di berbagai tempat hingga kemitraan. Untuk informasi seputar BangMie saat ini, bisa diakses melalui Instagram dengan nama akun "bangmie.id."

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading