Sukses

Lifestyle

Ibadah Puasa akan Terasa Semakin Meriah Ditemani Haya Online Ramadan 2021

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun 2021 hampir tiba, ini adalah bulan yang selalu dinantikan bagi setiap umat muslim. Bagi umat Muslim, bulan ini adalah bulan suci penuh berkah. Ya, meskipun kali ini Ramadan dilakukan di tengah pandemi, tetapi bukan berarti tidak ada keseruan yang bisa dinantikan. Nah, menjalani ibadah puasa selama 30 hari akan terasa semakin meriah ditemani Haya Online Ramadan 2021.

Setelah sukses dengan Haya Online Fest 2020, bertepatan dengan bulan Ramadan, Bank CIMB Niaga Syariah kembali mempersembahkan Haya Online Ramadan 2021. Berlangsung selama 2 bulan mulai dari bulan April - Mei 2021, Haya Online Ramadan 2021 yang mengusung tema Berbagi Berkah Kebaikan, siap berbagi beragam inspirasi dan inspirasi untuk umat muslim di seluruh Indonesia.

Ada apa saja di Haya Ramadhan Online?

Kajian Bersama Ustadz

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk memperdalam ilmu agama dan melakukan amalan soleh untuk menambah pahala selama berpuasa. Haya Online Ramadan 2021 akan menjadi pendamping yang pas bagi umat muslim yang ingin memaksimalkan ibadahnya di bulan Ramadan. Lewat program Kajian Bersama Ustadz, ada banyak ilmu dan inspirasi yang bisa dipetik untuk membuat Ramadan semakin penuh rahmat. Nantikan kehadiran ustadz-ustadz kenamaan yang siap berbagi ilmu untuk menemani puasa dan meningkatkan ibadah di rumah.

Ngabuburit Bareng Artis Sambil Berbagi Cerita Perjalanan Spiritual

Menunggu waktu berbuka selama di rumah saja mungkin bisa terasa lebih lama. Padahal dulu banyak kegiatan ngabuburit yang dilakukan di luar rumah. Untungnya dalam bulan puasa kali ini kamu nggak perlu mengalami perasaan tersebut, karena Haya Online Ramadan 2021 menghadirkan program Ngabuburit Bareng Artis!

Dalam program ini para artis yang hadir akan berbagi cerita seputar perjalanan spiritual yang bisa menjadi inspirasi Sahabat Dream lainnya. Sstt, bocorannya akan ada Cut Mini yang siap berbagi cerita proses hijrahnya.

Podcast Kultum di Microsite Hayaonline.dream.co.id

Bulan Ramadhan identik dengan siraman rohani berupa kultum yang berisi kisah-kisah Nabi, serta cerita dan anjuran yang bisa membuat ibadah lebih maksimal. Menyambut Ramadan kali ini, kamu juga bisa mengikuti kultum yang dihadirkan di microsite Hayaonline.dream.co.id. Dikemas lewat format podcast, siraman rohani ini bisa menemani kegiatan apapun yang dilakukan selama berpuasa untuk meningkatkan diri menjadi lebih baik lagi.

Barang Artis Lelang Preloved dan Berbagi Kebaikan Bersama

Bulan Ramadhan bukan hanya soal meraih pahala sebanyak-banyaknya saja. Momen ini juga selayaknya saling berbagi berkah dan untuk inspirasi mereka yang membutuhkan. Haya Online Ramadan 2021 juga mendukung misi beramal dan berdonasi di bulan Ramadan lewat program istimewanya.

Yang pertama adalah lelang barang bekas pelelangan, di mana hasil penjualan 100% akan didonasikan. Dengan ikutan lelang ini, kamu sudah memperhitungkan sesama sesama. Selain itu, ada juga program Haya Berbagi melalui kantor cabang Bank CIMB Niaga Syariah.

Bazaar Online dengan Beragam Promo Menarik dan Pertunjukan Spesial dari TULUS

Mengulangi kesuksesan bazar online di Haya Online tahun 2020, di Haya Online Ramadan 2021 kembali menghadirkan bazar online yang melibatkan lebih dari 100 merchant lokal. Jangan menarik juga promo menarik mulai dari produk pembiayaan, seperti Promo KPR iB Tarif Khusus 3,50%, Promo THR Berkah Rp 1 juta dari Motor X-TRA sampai dengan Promo Cicilan 0% ditambah Cashback sampai dengan Rp 1 juta dari Kartu Syariah. Jangan sampai kelewatan!

Kemeriahannya nggak hanya sampai di situ saja. Di akhir acara nanti kamu bisa menyaksikan pertunjukan khusus dari TULUS yang akan digelar secara online! Wah, seru banget kan Haya Online Ramadan 2021 yang satu ini! Temukan informasi selengapnya di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading