Sukses

Lifestyle

Sulit Menunjukkan Emosi, Ini adalah 5 Zodiak Paling Dingin dan Cuek

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak bersikap vokal dengan emosi yang dialaminya, tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa mengutarakan perasaannya. Beberapa orang ini sering dianggap cuek dan dingin. Hal ini bukan berarti mereka tidak punya emosi, tapi mungkin mereka lebih memilih untuk menyembunyikan emosinya. 

Tidak pernah menunjukkan emosi di depan banyak orang, dilansir dari pinkvilla.com, ini adalah 5 zodiak paling dingin dan cuek. 

Sagittarius 

Sagitarius adalah sosok yang cuek, mereka suka menjelajahi tempat-tempat baru. Itulah sebabnya mereka tidak terikat pada tempat, benda, dan orang yang membuat mereka merasa ada sesuatu yang menahan mereka. 

Satu-satunya kelemahan mereka adalah mereka bisa menjadi terlalu egois karena ambisi mereka. Mereka biasanya terlalu sibuk dalam hidup dan pekerjaan mereka untuk dapat berkomunikasi secara nyata dengan apapun di sekitar mereka.

Aquarius 

Aquarius adalah mereka yang  tidak konvensional dan pemberontak. Namun, sisi negatif dari semua ini adalah mereka sangat cerdas dan karenanya mereka menggunakan logika untuk menyelesaikan semua masalah kehidupan. 

Jadi, jika seseorang maju dan membuang beban emosionalnya di depan mereka, mereka akan merasa sangat tidak nyaman mendengar cerita menyakitkan mereka. Karena logis, mereka lebih suka menyendiri dan menyelesaikan masalah mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk berbagi kerentanan mereka dengan orang lain. 

 

Scorpio

Scorpio sebenarnya baik jika tidak dilukai. Jika Scorpio merasa terluka, mereka tidak akan berterus terang kepadamu. Faktanya, mereka akan menjadi lebih manipulatif. Scorpio akan berubah menjadi manipulatif, dingin dan mencoba mencari tahu semua kelemahan Anda dan menyerang saat Anda tidak menduganya.

Virgo 

Mereka pekerja keras, analitis, dan kuat. Mereka senang memegang kendali. Mereka merencanakan bahkan hal-hal terkecil, itulah sebabnya mereka begitu banyak berhubungan dengan kepala mereka. Sisi negatifnya adalah mereka tidak dapat merencanakan bagaimana perasaan mereka tentang sesuatu sampai hal itu benar-benar terjadi. Jadi ketika mereka disakiti atau ditipu, mereka akan membencinya dengan diam-diam dan berubah jadi dingin.

Taurus 

Jadi jika kamu bertengkar dengan seorang Taurus, mereka akan bersikap kaku dan mungkin tidak akan pernah mencoba memahami cara atau perspektif Anda. Mereka juga sangat ambisius dan materialistis dan jika seseorang menghalangi pencapaian, kepemilikan atau posisi mereka, mereka akan menghadapi pesaing atau musuh mereka dengan cara yang paling dingin dan sekaku mungkin.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading