Sukses

Lifestyle

Review: Blender Istimewa Nutrient Extractor Nutribullet, Bikin Hidup Sehat Makin Praktis dan Mudah

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 membuat kita tersadar untuk semakin menjaga kesehatan tubuh. Selain dengan menerapkan olahraga, tubuh sehat juga harus dicukupi kebutuhan asupan bernutrisi melalui makanan yang kita konsumsi. Tak hanya untuk menjaga imunitas saja, namun makanan yang sehat dan bernutrisi juga baik untuk membangun sel serta jaringan tubuh agar dapat tetap hidup dan berkembang.

Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk menjaga keseimbangan dan mencukupi kebutuhan nutrisi melalui campuran buah, sayuran hijau, lemak nabati, protein nabati herbal dan superfood. Kali ini, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencoba langsung Nutribullet, blender nutrient extractor asal Amerika Serikat. Penasaran seperti apa keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Nutribullet 600 W

Saya mencoba Nutribullet 600W, produk ini memiliki daya listrik 600 Watt dengan kecepatan pisau blender 21.000 RPM, dengan kapasitas gelas 500 ml dan 700 ml. Produk ini memiliki berat 5 kg dengan desain elegan dan kokoh.

 

Kelebihan

Nutribullet memiliki kelebihan di mana mampu mengubah makanan biasa jadi nutrifood berkat efektivitas pengolahannya yang tidak merusak nutrisi buah dan sayur. 

Mata pisaunya juga dirancang khusus, berbentuk blunt edges secara vertikal (cyclinic action) yang tidak merusak nutrisi, dan rasa asli makanan. Hal ini disebabkan oleh pisau blunt yang tumpul dan memproses dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melukai bagian sel bahan makanan yang diekstrak dengan Nutribullet. 

Kesan memakai nutribullet 600 W

Hal yang sangat dirasakan ketika menggunakan Nutribullet adalah kecepatan mengolah sayur dan buah. Saya mencoba membuat smoothies menggunakan buah frozen seperti mangga dan pisang. Jika pada blender biasa, butuh waktu sekitar satu menit dan membutuhkan banyak air hingga benar-benar hancur. Dengan Nutribullet, hal ini tidak saya alami. 

Menghancurkan buah frozen hanya butuh sedikit air dan cukup 30 detik, semuanya hancur rata, lembut, bebas ampas, terjaga kesegarannya tanpa teroksidasi. Bahkan kemampuan mengekstraksi makanan yang dimiliki Nutribullet juga membuat produk ini bisa mengolah makanan MPASI dengan baik karena nutrisinya sangat terjaga. 

Penggunaannya sangat praktis. Pada Nutribullet tidak ada tombol on dan off. Jadi untuk mengoperasikannya, kamu hanya perlu menyatukan wadah buah dan mesin, satukan hingga mesin secara otomatis bekerja. 

Mesin Nutribullet juga tidak menimbulkan suara bising seperti blender biasa. Meskipun masih ada suara, tapi tidak bersuara kasar seperti alat-alat penghancur makanan pada umumnya. Menurut saya, memiliki Nutribullet adalah investasi kesehatan yang baik, yang patut kamu miliki. 

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik dengan produk Nutribullet, tak usah bingung untuk memesannya dari luar negeri, karena Sesa.id menghadirkan produk Nutribullet asli dan bergaransi. Proses pemesanan bisa melalui website ataupun official store Sesa.id di Tokopedia dan Shopee. 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading