Sukses

Lifestyle

Pengumuman Pemenang FIMELA #BicarauntukSetara

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan sebagai perempuan dengan segala stigmanya, tentu bukanlah perjalanan yang mudah. Apalagi perempuan dilahirkan dengan segala ketimpangannya. Perbedaan dan dianggap lemah membuat perempuan diidentikkan sosok yang lemah.

Di perayaan International Women’s Day tahun ini, FIMELA mengajakmu untuk menyuarakan makna setara buatmu. Campaign #BicarauntukSetara ini dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 31 Maret 2021 lalu. Terdapat ratusan makna setara yang dibagikan oleh Sahabat FIMELA. Apakah kamu salah satu pemenangnya? Cek di bawah ini.

Pemenang 1 @mariaagusfina

Saya percaya Indonesia maju akan terwujud jika ada kolaborasi dan harmonisasi antara laki-laki dan perempuan - @mariaagusfina

Pemenang 2 @donnaheli

Yuk, teman-teman berani bicara agar kita setara, karena perempuan berhak menentukan pilihan dalam hidupnya - @donnaheli

Pemenang 3 @julitahasanah

Karya hebat perempuan Indonesia sudah lama menjadi sumber inspirasi menghadapi berbagai tantangan, membuktikan #BicaraUntukSetara melalui karya sangat powerful - @julitahasanah

Untuk kompetisi yang dilakukan di akun twitter FIMELA pemenangnya adalah @_whatshewrote. Selamat untuk semua pemenang. Dan yang belum beruntung, nantikan kompetisi dari FIMELA selanjutnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading