Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 5-11 April 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu kedua di Bulan April 2021, tentu akan banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Minggu ini tanggal 5-11 April 2021 diprediksi akan menjadi minggu cinta terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. CAPRICORN

Pelukan hangat dan sandaran di bahu adalah yang kamu butuhkan saat ini agar merasa dicintai. Ketenangan emosional itu akan kamu dapatkan minggu ini dengan pasangan. Kamu mungkin mendambakan ide cinta rumah tangga yang sederhana namun bisa saling melengkapi. Jadikan minggu ini sebagai waktu mengungkapkan bahasa cinta yang romantis dan intim dengan pasangan. Capricorn single mungkin hanya ingin mejalani hari dengan tenang tanpa ada perubahan mendadak yang mengganggu waktu istirahtnya pekan ini.

2. LEO

Kamu mungkin sedang berkonsentrasi pada detail dari hubungan cintamu selama ini, membuat daftar baik dan buruk yang perlu dievaluasi. Pastikan kamu menemukan lebih banyak sisi baik dan positif, kemudian menyelesaikan sisi buruk dengan komunikasi yang mendalam bersama pasangan. Leo single sedang merasa persahabatan saat ini mampu memperluas lingkaran sosialnya sehingga bisa mengenal banyak orang yang menarik. Meski kamu belum menentukan ingin menyerahkan hati pada cinta, tapi kamu menikmati rasa kasmaran pada kehidupan.

3. SAGITARIUS

Meresapi perasaan cinta yang memabukkan memang menyenangkan untukmu saat ini, Sagitarius. Kamu mungkin merasa tidak bisa mengendalikan perasaan atau menyembunyikannya, dan memang tak perlu. Tunjukkan cintamu karena apa adanya adalah cara terbaik mendapatkan kejelasan. Itu risiko yang layak diambil. Sagitarius couple merasa lebih nyaman dengan getaran cinta yang mempesona saat ini. Kamu memandang pasangan bukan hanya sebagai sosok yang menjadi pengisi hati, namun juga mitra menjalani hidup yang mampu melengkapi.

4. ARIES

Cinta akan selalu ada di antara dirimu dan orang yang kamu cintai minggu ini. Kamu berada dalam posisi ingin merayu dan berbicara manis kepada pasangan. Bersyukurlah bisa memiliki pasangan yang mendukung sepenuhnya dan tak berusaha mengatur atau membatasimu. Aries single akan berusaha memberikan cinta dan perhatian lebih kepada orang-orang di sekitarnya yang telah tulus mendorongnya maju dan mencapai keberhasilan selama ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terbaik selama seminggu ke depan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading