Sukses

Lifestyle

Pingin Sahuran, Program Baru KLY yang Siap Hibur di Waktu Sahur

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini masih harus dilewati di tengah pandemi Corona. Meskipun begitu, Sahabat Fimela tidak perlu bersedih karena Ramadan 2021 masih tetap bisa kamu lalui dengan tawa.

Untuk itu, KapanLagi Youniverse (KLY) mempersembahkan program menarik dengan menghadirkan sebuah program Ramadan baru yang menjadi bagian dari rangkaian Festival Ramadan Piring Kebersamaan; Pingin Sahuran. 

Pingin Sahuran menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim pentolan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang akan menghibur Sahabat Fimela dengan candaan khasnya dan bisa disaksikan secara live streaming di media-media KLY dan Vidio.com. 

Selain menghadirkan candaan seru, Pingin Sahuran juga mempersembahkan kultum bersama Habib Husein Ja'far yang akan menyajikan siraman rohani dengan konsep yang lebih ringan dan menghibur. Kamu juga akan mendapat kesempatan berinteraksi langsung secara online dengan Coki Muslim selama bulan Ramadan

Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Selain menghibur, Pingin Sahuran juga akan membagikan hadiah total jutaan rupiah tiap minggunya, bagi 100 pendaftar pertama. Jadi, tunggu apa lagi? Sahabat Fimela bisa mendapatkan info terbaru lainnya yang lebih lengkap dengan mengunjungi www.piringkebersamaan.com. 

Bersama Pingin Sahuran, mari kita sambut bulan penuh berkah bersama KLY di Festival Ramadan Piring Kebersamaan tahun ini. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading