Sukses

Lifestyle

Dari PDKT Jadi PHP, Kenali 11 Tanda Pria yang Suka Memberikan Harapan Palsu

Fimela.com, Jakarta Masa PDKT menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Tetapi ini juga menjadi munculnya banyak pertanyaan, tentang apakah seseorang benar-benar menyukaimu ataukah hanya sekedar mempermainkanmu saja. Terkadang kita dapat menebak seseorang apakah benar-benar mencintaimu dari cara mereka memperlakukan kita.

Namun, itu bukan menjadi jaminan untuk mengetahu apakah seseorang benar-benar mencintaimu. Terkadang seseorang hanya memberikan harapan palsu yang dapat melahirkan luka mendalam. Bahkan itu sulit membuatmu bangkit dari rasa sakit. Nah, untuk mengetahu lebih jelas, berikut adalah 11 tanda bahwa seorang pria hanya akan memberikan harapan palsu kepadamu.

1. Awalnya Meyakinkan, Tapi Jarang Direalisasikan

Salah satu ciri orang yang memberi harapan teman tentu saja membuat kita merasa yakin di awal. Memberikan kata-kata manis tapi kemudian? Miris, dia jarang sekali menepati janjinya.

2. Sering Datang dan Pergi Sesuka Hati

Apakah dia sering tiba-tiba menghubungimu tapi lalu tiba-tiba menghilang? Wah, kalau dia datang dan pergi sesuka hati, sepertinya dia tidak serius denganmu, tak perlu mengharapkan apa-apa darinya.

3. Bisa Membatalkan Janji di Menit Terakhir

Mungkin kita bisa curiga kenapa dia selalu membatalkan janji di menit terakhir. Namun bila kita mau berpikiran positif, bila ia membatalkan di menit terakhir dan sering, sepertinya dirimu bukan yang prioritas, Ladies.

4. Sikap yang Cepat Berubah

Lho, perasaan baru tadi dia ketawa-ketiwi, kenapa sekarang dia seperti menjauh ya? Well, salah satu indikasi pria PHP memang mengubah-ubah. Namanya aja pemberi harapan palsu, tak ada yang bisa diharapkan deh, Ladies. Yang garis bawahi adalah pertolongan, apakah sikapnya berbeda saat bersamamu dengan saat dia bersama teman-perlu?

5. Tidak Ada Indikasi Mengenai Jenjang Hubungan

Sudah berapa lama dirimu berhubungan dengan si dia? Apakah ada sinyal-sinyal akan berlanjut ke babak berikutnya? Biasanya sih, pria PHP terlalu lama menggantungmu, bahkan bisa-bisa dirimu pindah ke lain hati. Dan saat dirimu sudah pindah, baru deh si dia kembali membayang-bayangimu. Waspadalah, Ladies.

6 Terlihat Akrab

Kenal belum berapa lama, tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab denganmu. Dari semua perbincangan yang dilakukan si dia terlihat selalu perhatian dan suka padamu bahkan membuatmu tersipu dan senyum-senyum sendiri. Nyaris 24 jam ia selalu memberikan perhatiannya untukmu. Yang jelas ia ingin tahu segalanya tentangmu. Ini bisa jadi salah satu tanda pria doyan PHP. Tapi tak semua pria yang seperti ini adalah tukang PHP.

7. Dia Memperlakukanmu Seperti Ratu saat Berdua Saja

Saat hanya berdua saja, ia akan memperlakukanmu layaknya seorang ratu. Namun sebaliknya, saat di tempat ramai atau di depan, ia akan menjauhi kamu dan berpura-pura tidak kenal. Dia melakukan hal ini agar orang-orang masih menganggapnya "lajang".

8. Dia biasanya Suka Menguntit

Cowok PHP biasanya rajin update di Instagram, dia akan suka atau berkomentar di Instagram kamu. Dia akan melakukan berbagai cara agar kamu merasa perhatian padamu. Tapi, yang perlu diingat dia hanya memperlakukanmu cuma sampai situ. Selebihnya ia tidak berinisiatif untuk lebih dekat denganmu di kehidupan nyata.

9. Dia Cuma Bisa Bilang Kangen Tapi Tidak Ada Tindakan

Dia bisanya cuma bilang kangen lewat chat, tapi dia tidak melakukan usaha apapun untuk bertemu denganmu. Cowok yang serius itu kalau kangen pasti ngajak ketemuan, ladies.

10. Dia Suka Menggombal

Pastinya dia punya ribuan gombalan untuk bisa mendapatkan hatimu. Saat kamu tidak bertemu dengannya, tentunya ia akan lupa denganmu dan malah mencari cewek lain yang lebih menarik. Namun sebaliknya, ia merasa tidak ada masalah dan tetap terus menggodamu saat bertemu.

11.  Dia Enggak Ragu Melakukan Kontak Fisik

Cowok PHP biasanya tidak pernah atau merasa canggung untuk memegang, menerapkan, bahkan memegang tangan. Pokoknya ia akan bertindak sebagai pacarmu padahal ia selalu menghindari saat ditanyai status.

Apakah Sahabat Fimela pernah di-PHP seseorang? Nah, sebaiknya tetap jaga ekspetasi dan harapan ya, sebelum memiliki ikatan yang jelas.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Resep Gorengan Rumahan yang Cocok untuk Teman Minum Teh
Artikel Selanjutnya
Sebagai Bunga Tidur, Ini 11 Arti Mimpi Digigit Ular yang Perlu Kamu Ketahui