Sukses

Lifestyle

6 Nasihat Percintaan Ini Bikin Hubunganmu Bertahan Lebih Lama

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa yang dialami oleh sebagian besar orang. Kegembiraan yang terus-menerus hadir, kerinduan satu sama lain, sesekali perkelahian dan kemudian berbaikan, semua itu yang membuat cinta menjadi perjalanan yang bergelombang namun menyenangkan. Juga, hubungan romantis membutuhkan banyak usaha, pengorbanan, kerjasama, dan pengertian untuk membuatnya bahagia dan memuaskan. Jika Sahabat Fimela berada dalam hubungan yang tidak ingin rusak, berikut adalah 6 nasihat terbaik yang dapat membantumu untuk menjaga hubungan.

Jangan Menganggap Remeh Pasangan

Sangat penting untuk menyadari bahwa setiap orang memiliki titik puncak, dan jika kebutuhan mereka tidak terpenuhi atau mereka tidak merasa dilihat oleh orang lain, kemungkinan besar mereka akan menemukannya di tempat lain. Karena itu, penting untuk membuat pasanganmu merasa dihargai.

Bersikap Baik Satu Sama Lain saat Bertemu

Dengan menahan diri dari kritik terus-menerus, pasangan mengurangi risiko menjadi tidak menyukai satu sama lain. Selain itu, pujian atau isyarat terkecil sekalipun adalah cara yang bagus untuk menunjukkan cinta satu sama lain.

Dapat Saling Memenuhi Kebutuhan

Hubungan yang penuh kasih adalah proses di mana kita memenuhi kebutuhan kita dan memenuhi kebutuhan pasangan kita juga. Ketika pertukaran itu saling memuaskan, perasaan baik terus mengalir. Jika tidak, maka segalanya menjadi buruk dan hubungan berakhir.

Berdebat Tentang Satu Hal dalam Satu Waktu

Hanya bertengkar tentang satu masalah dalam satu waktu. Mengumpulkan semua kesalahan satu sama lain tidak membawamu ke mana-mana. Meskipun yang ini sangat sulit untuk dilakukan, tetapi itu sangat berharga. Ini membuatnya lebih mudah untuk benar-benar menyelesaikan perkelahian.

Cari Kesempatan untuk Mengucapkan Terima Kasih

Syukur adalah rahasia hidup bahagia. Perhatikan momen-momen ketika pasanganmu melakukan sesuatu yang bahkan tanpa pamrih, maka dirimu perlu mengucapkan terima kasih untuk itu. Akui hal-hal yang mereka tidak harapkan untuk dirimu tunjukkan.

Membuat Kalender Tujuan Bersama

Penting untuk membayangkan mencapaian atau melakukan sesuatu sebagai satu kesatuan untuk menjaga ikatanmu tetap kuat. Jadi, buatlah kalender untuk tujuan finansial, perjalanan, atau hobi. Ini membantu kalian berdua melihat kalian bersama di masa depan dan mengingatkanmu untuk saling mendukung.

Tentunya, semua ikatan harmonis diperlukan sepasang kekasih yang saling bekerjasam dalam mempertahankan hubungan. Meskipun terjadi masalah, ketika dapat menyelesaikan bersama, maka akan membuat hubunganmu semakin kuat dan itu adalah hal normal yang terjadi dalam sebuah hubungan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal Sederhana yang Bikin Pernikahan Lebih Bahagia
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Hubunganmu Bakal Bertahan Lama dan Bahagia