Sukses

Lifestyle

Ragam Diskon Belanja Online Kebutuhan Ramadan 2021 Agar Lebih Murah

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun kedua masyarakat dunia menjalani bulan Ramadan di masa pandemi. Meski demikian, masyarakat tidak perlu khawatir dalam memenuhi kebutuhan Ramadan 2021 karena bisa dilakukan dengan belanja online.

Namun biasanya harga bahan pokok bisa melonjak naik jelang bulan Ramadan. Hal ini dikarenakan permintaan masyarakat yang juga kian meningkat dan tidak dibarengi dengan pasokan yang mencukupi.

Beberapa platform online dan e-commerce tidak hanya memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dengan belanja online. Bahkan mereka memiliki banyak penawaran yang menarik sehingga belanja online kebutuhan Ramadan menjadi lebih murah.

Apa saja penawaran yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja online kebutuhan Ramadan 2021?

 

1. Shopee

Bekerja sama dengan Alfamart dan Alfamidi, Shopee melalui Shopeepay menghadirkan program MURMER Spesial Ramadan. Program ini menawarkan diskon hingga 70% untuk kebutuhan Ramadan 2021. Promo ini berlaku dari 1 April hingga 31 Mei 2021.

Promo menarik untuk produk pilihan akan diperbaharui setiap dua minggu sekali pada katalog Alfamart dan Alfamidi. Penawaran promo ini berlaku untuk berbagai jenis produk. Mulai dari mie instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemaan, air mineral, deterjen, dan masih banyak lagi.

2. Blibli

Selain kebutuhan pokok, masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan untuk berbelanja busana khusus Ramadan. Blibli bekerja sama dengan Central Departement Store untuk menghadirkan beragam pilihan koleksi Ramadan dari sejumlah desainer lokal. Bertajuk "Natural Enchanting", koleksi busana Muslim dari desainer lokal ini dibuat dengan lebih santai yang dapat dikenakan untuk acara formal sekalipun.

 

3. GoMart

Aplikasi besutan Gojek ini juga menawarkan promo menarik sehingga belanja online kebutuhan Ramadan lebih murah. Seperti Bermakna Mega Week yang menawarkan diskon hingga Rp25 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp40ribu. Untuk potongan harga yang lebih besar, kamu bisa manfaatkan Bermakna Ramadan dengan diskon hingga Rp30ribu untuk pembelian minimal Rp50ribu.

Ada juga Gratis Ongkir-Happy Hour, di mana kamu mendapat potongan ongkos kirim hingga Rp15ribu pada pukul 15.00-17.00 WIB. Sementara untuk promo akhir pekan, kamu bisa menikmati potongan harga dari merchant tertentu mulai pukul 11.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading