Sukses

Lifestyle

Mengenal 6 Zodiak yang Paling Terkenal Moody

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terkenal paling moody karena mereka tidak bisa mengendalikan emosi. Suasana hati mereka datang dan pergi, terkadang bahkan sulit untuk dihadapi.

Ada beberapa zodiak yang dikenal paling moody, mereka merasakan emosi dengan intensitas tinggi. Suasana hati memang dapat memengaruhi perasaan dan fisik.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling terkenal moody. Penasaran?

1. Cancer

Tanyakan siapa zodiak yang paling moody dalam astrologi, ia adalah Cancer. Mereka merasakan segala hal dengan mendalam.

Zodiak Cancer yang sedang memiliki mood baik akan menghujani orang lain dengan cinta dan kasih sayang, sedangkan mereka yang sedang memiliki mood buruk akan menyerang dan pergi begitu saja. Hal baiknya, zodiak ini nyaman dengan suasana hati mereka dan bisa mengekspresikan emosi dengan baik, mereka juga terkenal pandai menangani suasana hati orang lain.

2. Pisces

Zodiak Pisces bisa jadi terlalu sensitif, yang pada akhirnya mengubah suasana hati mereka hanya dalam sekejap. Hal-hal kecil dapat memicu mereka dan mengirimkan mereka dalam lingkaran kesedihan.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil masalahnya, ini dapat mengubah suasana hati mereka. Zodiak Pisces tidak berkonflik dengan baik dan lebih cenderung menginternalisasi masalah atau kekhawatiran daripada menghadapinya secara langsung, mereka benci merasa tidak berdaya.

Untungnya, zodiak ini biasanya dapat mengatasi suasana hati mereka dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk lebih kreatif. Apa yang mungkin menjadi suasana hati yang buruk bagi orang lain, bisa jadi kesempatan berekspresi bagi zodiak Pisces.

 

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio merasakan hal-hal dengan penuh semangat dan suasana hati mereka mencerminkan intensitas itu. Mereka tidak bisa menyembunyikannya ketika sedang dalam suasana hati yang buruk dan itu tertulis di seluruh wajah mereka.

4. Aries

Zodiak Aries tidak menyimpan perasaan atau suasana hati mereka untuk diri sendiri. Jika mereka marah, maka orang lain juga harus bersiap-siap.

Itu belum semuanya, mereka bertekad mengalahkan orang lain dalam kompetisi hanya untuk menunjukkan betapa superiornya mereka. Betapapun intensnya suasana hati mereka, ini tidak bertahan lama.

5. Libra

Zodiak Libra takut jika mereka tidak sengaja membuat marah seseorang dan ketakutan itu akan menggerogoti dan memengaruhi suasana hati mereka. Zodiak ini tidak ingin dikatakan moody, mereka hanya merasakan segalanya.

6. Gemini

Zodiak Gemini tidak ingin membuat orang lain sedih dengan suasana hati mereka, namun mereka tampaknya tidak berdaya untuk menyembunyikannya. Setiap kali ada yang bertanya kepada zodiak ini apakah suasana hati mereka sedang buruk, mereka biasanya akan menjawab bahwa mereka baik-baik saja.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading