Sukses

Lifestyle

Pilihan Menu Berbuka Puasa dan Praktis ala Makanan Sultan

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Sudah tahu ingin berbuka puasa dengan menu apa hari ini? Mengapa tidak makanan Sultan? Ya! Ayam Koplo by Hangry menghadirkan tiga menu Makanan Sultan yang bisa kamu cicipi sebagai salah satu menu berbuka puasa.

Makanan Sultan yang dihadirkan Ayam Koplo by Hangry terdiri dari K-Plop Sambal Matah, Nasi Basil, dan K-Plop Egg Mayo. Karena disebut Makanan Sultan, kemasan dari masing-masing menu didesain dengan warna emas.

Dibanderol dengan harga Rp35.400, menu Makanan Sultan dari Ayam Kopli by Hangry diharapkan bisa menjangkau kalanganl lebih banyak. Tidak hanya bagi pecinta makanan Indonesia melainkan juga mancanegara.

Terinspirasi dari seni jalanan di Indonesia, Ayam Koplo by Hangry menawarkan variasi menu yang lebih luas dengan tersaji di dalam kemasan mewah.

 

Menu yang tersedia

Menu pertama adalah K-Plop Sambal Matah yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah, sambal matah yang wangi dengan pedas yang pas, dan telur orak-arik yang lezat.

Menu kedua adalah Nasi Bae-sil Chicken yang menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari potongan kemangi yang menjadikan khas ala Thailand.

Menu ketiga adalah K-Plop Egg Mayo yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang lembut dan nikmat khas wilayah Eropa serta telur orak-arik yang lezat.

Buat audiens yang ketinggalan atau ingin menyaksikan kembali program Pingin Sahuran episode 1 bersama Coki Pardede, Tretan Muslim & Habib Husein Ja’far bisa disaksikan di link :

https://m.vidio.com/watch/2192634-pingin-sahuran-piring-kebersamaan

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading