Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 19-25 April 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua keinginan dan harapan seseorang bisa tercapai dan terwujud, seperti itulah hidup. Berdasarkan ramalan zodiak, kehidiupan setiap zodiak bisa diprediksi. Minggu ini, sayangnya kehidupan sedang tak begitu baik untuk sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Sungguh luar biasa jika kamu memiliki pemikiran untuk berubah lebih baik, Gemini. Kemampuanmu menemukan ide-ide baru yang kreatif tidak dimiliki banyak orang. Namun minggu ini keinginanmu yang menggebu-gebu harus terhambat dengan berbagai hal. Terkadang orang lain mencoba mengacaukan rencanamu, memutarbalikkan fakta, memanfaatkan keingintahuanmu atau mengacaukan arahmu, hati-hati dengan segala maksud orang lain yang tampak mencurigakan. Jangan mudah mengungkapkan hal penting yang seharusnya kamu simpan sendiri.

2. CANCER

Minggu ini kamu mungkin merasa ingin membuktikan diri bahwa kamu mampu dan tidak mudah terintimidasi, Cancer. Memang bagus mencoba menegaskan diri, namun terkadang lebih baik jika tidak terlalu fokus mencoba memperdebatkan hal-hal yang sebenarnya bisa kamu abaikan. Minggu ini, selagi berusaha membuktikan dirimu kuat dan tak mudah diremehkan, lakukan yang terbaik pula untuk tetap fokus menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab. Tenang adalah kunci keberhasilan, tidak perlu terjebak dalam hal yang hanya membuang waktumu.

3. LEO

Minggu ini Leo akan mudah tertarik terlibat dalam persaingan karena ingin mendapat pengakuan. Tentu saja, kamu ingin dihargai dan dihormati, namun minggu ini ada cara lain yang lebih baik untuk mendapatkan apa yang kamu butuhkan, yaitu menghindari konflik. Bulan Ramadan mungkin akan mengingatkanmu untuk lebih sabar dan tenang menghadapi ketidakpastian dan menghindari konflik dengan orang-orang di sekitar. Kehidupan asmara juga kurang menggairahkan, kamu bisa melihat ini sebagai fase tenang atau justru stagnan.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading