Sukses

Lifestyle

Jarang Bertengkar, 4 Zodiak Ini Paling Baik Berkomunikasi dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Komunikasi adalah kunci utama hubungan cinta berjalan dengan baik dan tanpa masalah. Seringkali pertengkaran kecil hingga besar ujung perkaranya adalah karena salah paham. Tapi berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak zodiak mana saja yang punya kemampuan komunikasi terbaik dengan pasangannya. Ini dia mereka.

1. VIRGO

Virgo dikenal sebagai orang yang lugas dan analitis. Ia juga tak merasa perlu menyembunyikan sesuatu atau berkata bohong kepada pasangan terkait hal apa pun dalam hidupnya. Itulah alasan Virgo termasuk salah satu zodiak terbaik dalam menciptakan komunikasi yang jujur dan apa adanya dengan pasangan. Ia juga punya kebiasaan menceritakan segalanya secara detail sehingga tak ada kecurigaan yang mungkin timbul di hati pasangan.

2. SAGITARIUS

Kedamaian dan kejujuran adalah dua hal yang sangat dibutuhkan Sagitarius ketika menjalani hubungan cinta. Ia akan dengan santai menunjukkan seluk beluk kepribadiannya kepada pasangan mulai dari yang terbaik hingga terburuk, semuanya demi menciptakan kejelasan apakah pasangannya mampu menerima ia dengan apa adanya. Sejak awal sagitarius memang tak ingin menjalin hubungan cinta dengan penuh kepura-puraan, jadi ia memastikan segalanya dikomunikasikan dengan baik dengan pasangan.

3. GEMINI

Gemini pada dasarnya suka bicara, dan meskipun ia bisa saja berbohong kepada pasangan karena cenderung memiliki dua sisi berbeda di dalam dirinya, namun Gemini umumnya dengan senang hati mengungkapkan segala hal tentang dirinya kepada pasangan yang ia percaya sepenuhnya. Ia juga cenderung membicarakan hubungan cinta secara terbuka dan serius, bertanya apa yang salah, apa yang mengganjal di hati, apa yang ia butuhkan, pasangannya butuhkan dan kesepakatan apa yang perlu diambil terkait segala urusan yang melibatkan kepentingan bersama.

4. PISCES

Pisces umumnya jujur dalam mengomunikasikan emosinya, apa yang ia rasakan dan pikirkan. Ia juga menjadi pendengar yang sabar ketika pasangannya ingin didengarkan. Ia belajar banyak tentang apa saja yang diperlukan agar hubungan cinta bisa bertahan, dan ia sadar sepenuhnya bahwa komunikasi adalah kunci untuk menjawab segala pertanyaan yang muncul dalam hubungan cinta. Kapan pun ia merasa ada sesuatu yang ingin ia katakan, ia berusaha dengan jujur mengungkapkan topik yang ingin ia bahas.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas? Jika iya, kemungkinan besar kamu adalah komunikator terbaik terhadap pasangan, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading