Sukses

Lifestyle

Membaca Tanda Pria yang Menyukaimu dari Caranya Mengirim Pesan

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengetahui bahwa pria benar-benar menyukaimu atau tidak, salah satunya dengan melihat bagaiamana dia mengirim pesan kepadamu. Banyak hal yang bisa diperhatikan, misalnya dari intensitasnya mengirim pesan, emoji, waktu dan sebagainya.

Berikut ini adalah cara untuk mengatahui bahwa seorang pria benar-benar menyukaimu dari pesan yang dikirimkan.

Dia Menyebutkan Hal yang akan Dilakukan saat Bersamamu

Dia menyebutkan apa yang akan dia lakukan jika dia ada di sana bersamamu. Bergantung pada tipe pria, dan seberapa yakin perasaannya, dia pasti akan menyebutkan apa yang akan kalian berdua lakukan saat bersamamu atau memikirkan apa yang kalian lakukan saat bersama.

Teksnya adalah Pusat Emoji

Dalam hal cara pria mengirim pesan kepada orang yang mereka sukai, ini lebih banyak tentang tanda non-verbal. Jika dirimu memerhatikan bahwa teksnya dipenuhi dengan tanda emoji genit, berarti dia pria yang tidak polos. Sementara, emoji yang berkedip, emoji yang tersenyum, dia adalah seorang yang polos.

Dia Selalu Mengirimi Pesan Terlebih Dahulu

Ini juga merupakan pertanda pasti bahwa pria itu menyukaimu karena dia tidak akan membuatmu menunggu. Dia ingin berbicara denganmu. Ini mungkin salah satu bagian terbaik dari seseorang yang menyukaimu. Dan dengan asumsi dirimu menyukai mereka kembali, itu adalah periode bulan madu virtual dari kemungkinan berpotensi untuk hubunganmu di masa depan.

Dirimu Tidak Perlu Menunggu Balasan

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui cara pria mengirim pesan kepada orang yang mereka sukai adalah apakah dia membuat dirimu menunggu balasan untuk teks yang dikirim balik atau tidak. Dan jika diirmu tidak pernah menunggu terlalu lama, itu pertanda bagus bahwa orang ini benar-benar menyukaimu.

Dia Mengirim Pesan Selamat Pagi dan Selamat Malam

Jika dirimu menerima pesan selamat pagi dan selamat malam secara teratur dari seorang pria, itu berarti dia memikirkanmu ketika dia bangun dan memikirkanmu sebelum tidur, dan itu hal yang luar biasa. Semua orang suka menerima jenis teks ini. Jangan biarkan dia menunggu jika dirimu menyukainya kembali, kirimkan hal yang sama kepadanya sebagai balasannya.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui seorang pria yang menyukaimu dari caranya mengirim pesan. Apakah dirimu pernah mendapatkan pesan seperti itu?

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading