Sukses

Lifestyle

Teman hingga Lawan, Ini Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Taurus

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kepribadian seseorang bisa cocok dengan orang tertentu, itu juga yang berlaku berdasarkan kepribadian zodiak. Zodiak Taurus misalnya, secara kepribadian ini urutan zodiak yang paling cocok hingga paling bersebrangan dengannya.

1. VIRGO

Baik Virgo maupun Taurus merupakan zodiak berelemen tanah, membuat keduanya mudah memahami satu sama lain. Taurus lebih keras kepala dibanding Virgo, tapi keduanya tahu apa yang diinginkan satu sama lain dalam hidup.

2. CAPRICORN

Capricorn juga zodiak berelemen tanah lainnya yang sangat nyambung jika bicara panjang lebar dengan Taurus. Sama-sama memiliki sifat pekerja keras dan kesan serius, keduanya cocok jadi sahabat maupun pasangan.

3. CANCER

Sifat Cancer yang kalem dan tenang bisa mengimbangi Taurus yang keras kepala dan kaku. Cancer mampu membawa sisi lembut Taurus yang tersembunyi. Baik Cancer maupun Taurus sama-sama setia ketika menjalani hubungan cinta maupun persahabatan.

4. SCORPIO

Scorpio dan Taurus mungkin tampak tak bisa akur karena sama-sama memiliki karakter dominan dan kuat namun ternyata keduanya bisa saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.

5. PISCES

Bukan hal yang mengejutkan jika Pisces cocok dengan Taurus karena Pisces membutuhkan Taurus yang tegas dan realistis, sedangkan Taurus butuh Pisces yang kreatif dan santai agar hidupnya seimbang.

6. LIBRA

Libra dan Taurus akan sangat baik berteman saja, sulit jika keduanya memutuskan menjadi pasangan karena tak memiliki banyak kesamaan dalam cara berpikir. Namun keduanya juga tidak benar-benar bertolak belakang karena masih bisa saling menyesuaikan.

7. TAURUS

Sesama Taurus akan sulit menjadi pasangan cinta karena sama-sama keras kepala, namun jika bermitra bisnais atau bersahabat, keduanya kemungkinan bisa berjalan beriringan dan saling mendukung untuk kemajuan bersama.

8. ARIES

Aries dan Taurus sebaiknya tidak bersama sebagai pasangan cinta karena tidak ada yang mau mengalah. Keduanya masih bisa berteman karena bisa berbagi banyak pengalaman hidup yang saling menginspirasi.

9. GEMINI

Gemini dan Taurus mungkin bukan kombinasi yang tepat jika ingin bersama sebagai pasangan karena memiliki cara menjalani hidup yang lumayan bersebrangan. Meski masih bisa menjadi teman namun sulit menjadikan Gemini sahabat terdekat Taurus.

10. SAGITARIUS

Taurus dan Sagitarius bagai dua kubu yang tidak banyak memiliki kesamaan, meskipun bisa saling menghormati cara hidup masing-masing namun sebaiknya tidak saling berinteraksi secara serius karena mereka cenderung berbeda pendapat.

11. AQUARIUS

Aquarius dan Taurus juga bagai bumi dan langit terutama dalam memandang hubungan cinta. Keduanya tak akan bisa akur jika menjadi pasangan, namun masih bisa berteman meskipun kurang cocok sebagai sahabat.

12. LEO

Taurus dan leo sama-sama memiliki karakter yang dominan. Taurus kurang bisa mengagumi cara Leo yang haus perhatian, begitu pula Leo yang tak suka berinteraksi dengan Taurus yang kaku, perasa dan dianggap tak bisa bercanda.

Itu dia ternyata urutan zodiak yang ternyata paling cocok hingga yang paling bersebrangan dengan Taurus.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading