Sukses

Lifestyle

Tidak Bergantung pada Pria, Inilah Alasan Perempuan Mandiri Tetap Memilih Sendiri

Fimela.com, Jakarta Semakin umum melihat perempuan yang luar biasa, kuat, dan galak memilih untuk tetap melajang. Tidak ada yang mengherankan, sebab mereka tahu bahwa mereka lebih baik sendirian. Tentu, senang rasanya dicintai dan memiliki jenis cinta yang luar biasa yang meluluhkan hati dan meniup pikiran, tetapi cinta semacam itu jarang terlihat hari ini. Dan perempuan mandiri kurang tertarik untuk hal semacam itu.

Nah, inilah beberapa alasan lainnya mengapa perempuan mandiri betah melajang. Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Dia tahu dirinya sangat bernilai

Dia sudah tahu bahwa dia luar biasa dan dia tidak membutuhkan pria untuk menunjukkan hal itu padanya. Dan dia benar-benar tahu bagaimana dia layak mendapatkan lebih dari yang bisa ditawarkan oleh semua pria.

Dia tidak ingin melepaskan kebebasannya

Dia mencintai kebebasannya lebih dari dia mencintai pria. Dia menikmati kenyataan bahwa dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan. Dan dibutuhkan seorang pria yang luar biasa untuk dapat menaklukkan perempuan seperti ini.

Dia berhak mendapatkan lebih dari sekadar dicintai

Dia tahu apa yang dia alami dan dia tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya darinya. Butuh waktu terlalu lama untuk berdiri di atas kedua kakinya sendirian dan tidak mungkin dia akan membiarkan siapa pun menyapu dirinya.

Dia tahu dirinya bisa

Tidak mungkin seseorang bisa mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa melakukannya. Dia tangguh dan mandiri. Dia bisa menciptakan energi yang kuat dalam dirinya sendiri tanpa  bantuan orang lain.

Dia sangat mandiri

Dia tidak ingin berbagi uang, karena dia bekerja keras untuk menghasilkannya. Ditambah lagi, dia sudah terbiasa menjadi pendukung terbesarnya sendiri tanpa ada yang peduli, tanpa siapa pun yang memperlambatnya, sehingga dia tidak siap untuk mengorbankan kesempatannya untuk berkembang.

Dia sangat mencintai dirinya sendiri

Dia melakukannya untuk dirinya sendiri, bukan untuk pria di luar sana. Dia berkembang untuk dirinya sendiri, dia berjuang untuk dan bangkit sendiri dan dia berdiri sendirian. Dia tidak membutuhkan pria untuk bahagia atau dicintai. Dia memiliki dirinya sendiri.

Dia sibuk membangun karier

Dia telah menetapkan pikirannya pada sesuatu dan untuk memastikan maka dia akan mewujudkannya. Baik itu memulai perusahaannya sendiri, mendapatkan promosi, atau mendapatkan gelar sarjana dalam waktu singkat, dia akan melakukannya. Dia terlalu sibuk membangun karir dan dirinya sendiri, dan tidak membuang-buang waktunya untuk seseorang yang tidak berharga.

Apakah berpasangan atau melajang itu adalah hak dan pilihan setiap orang yang harus dihargai, sebab kita tidak pernah tahu apa yang dihadapi seseorang. Dan dengan tidak mengurusi urusan hidup orang lain juga merupakan salah satu hal yang bisa membantu orang lain, khususnya perempuan untuk hidup bahagia.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kekuatan Tersembunyi yang Dimiliki Perempuan yang Terbiasa Hidup Sendiri