Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Lucu Ini Pandai Menghibur Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda dan ada kalanya kamu akan menemukan beberapa orang yang lucu dan kocak bahkan pandai menghibur orang lain. Bersama mereka seringkali tak akan membosankan. Berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata ini dia mereka yang jadi zodiak paling lucu dan pandai menghibur.

1. ARIES

Aries selalu bisa membawa aura kegembiraan yang menyenangkan sehingga suasana lebih meriah saat berkumpul. Dengan suaranya yang lantang dan kata-katanya yang terus terang, seringkali ia menunjukkan kekonyolan yang tak terduga. Itulah alasan Aries menjadi salah satu anggota zodiak yang paling lucu. Aries suka bercanda melontarkan lelucon fisik seperti melakukan sesuatu dengan wajah dan gerakan tubuhnya.

2. GEMINI

Jika mencari sosok penuh cerita kocak dan mengundang tawa, maka Gemini juaranya. Jelas Gemini termasuk salah satu zodiak paling humoris. Ia selalu punya segudang cara menceritakan hal-hal yang tampak biasa saja menjadi menarik dan sangat lucu didengar orang lain, apalagi jika itu tentang pengalaman kebodohannya sendiri. Ia selalu memiliki kesan hangat dan bersahabat di balik tingkahnya yang penuh komedi.

3. LEO

Leo selalu menyukai perhatian dan tatapan penasaran banyak orang padanya. Ia terlahir sebagai sosok yang suka menjadi pusat perhatian, membuat orang tertawa atau mampu mencerahkan suasana dengan ceritanya yang kocak jelas mendatangkan kepuasan tersendiri dalam diri Leo. Ia sendiri zodiak yang cerdas dalam memilih guyonan. Sebagai penghibur alami, ia juga melontarkan candaan di waktu yang tepat sehingga selalu mudah diterima banyak orang.

4. SAGITARIUS

Sagitarius diam-diam punya bakat sebagai pelawak jika ia mau serius menekuni bidang ini. Pembawaannya yang ceria dan penuh semangat saja sudah mampu mencerahkan hari orang lain yang sedang kelabu, belum lagi kemampuannya dalam menunjukkan kejutan yang menggelikan. Sagitarius cukup jenaka terutama dalam menjahili teman-temannya. Meskipun terkadang caranya bercanda agak keluar batas tapi ia selalu bisa membuat orang lain tertawa.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pandai menghibur dan lucu di mata orang lain. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading