Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Inspiratif untuk Memajukan UMKM Lokal bersama KISAKU

Fimela.com, Jakarta Rice bowl akan menjadi kuliner terfavorit di tahun 2021. Diadaptasi dari hidangan donburi khas Jepang, rice bowl banyak dicari karena menyajikan kepraktisan bagi penikmatnya. Dikemas dalam wadah sekali pakai, nasi dengan tambahan lauk pauk akan menjadi kesatuan harmonis yang lezat untuk disantap.

Oleh karena itu selama bulan Ramadan, 13 April – 12 Mei 2021, KISAKU berkolaborasi dengan Makanku dan menyajikan pop-up booth yang berlokasi di area outdoor depan gerai KISAKU Laksana. Dalam kolaborasi ini, Makanku akan menyajikan tiga varian menu rice bowl, termasuk satu menu spesial yang hanya dijual di KISAKU yaitu Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah.

“Sesama UMKM memiliki kesempatan bertahan lebih besar jika saling berkolaborasi. Itu sebabnya KISAKU membuka banyak kesempatan kerja sama dengan sesama UMKM lokal yang memiliki visi misi sama, yaitu menyajikan kuliner berkualitas terbaik dengan harga terjangkau,” kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

Tiga varian menu Makanku yang disajikan di gerai KISAKU Laksana adalah:

- Gulai Grilled Chicken dengan Nasi Kremes Matah

Menu spesial, hanya dijual di KISAKU Laksana

Ayam bakar bumbu kuning berpadu dengan saus gulai kaya rasa. Ditemani dengan nasi bercampur kremes dibumbui dengan sambal matah, menghasilkan tekstur renyah yang unik.

Harga: Rp40.000 (ukuran kecil), Rp60.000 (ukuran besar), Rp70.000 (lauk saja)

- Beef Brisket Sambal Korek Bawang

Rasa pedas khas Indonesia yang didapat dari sambal korek berbahan bawang merah, bawang putih, dan potongan cabe rawit. Ditumis dengan irisan daging sapi pilihan bersama saus kecap, dan disajikan di atas nasi putih yang hangat. Harga: Rp45.000 (ukuran kecil), Rp75.000 (ukuran besar), Rp100.000 (lauk saja)

- Black Mentai Chicken

Perpaduan ayam karaage charcoal dan saus mentai yang dibakar secara langsung, menghasilkan sedikit wangi asap. Disajikan dengan nasi hangat dan taburan tobiko, memberikan rasa umami dari setiap gigitan.

Harga: Rp35.000 (ukuran kecil), Rp55.000 (ukuran besar), Rp70.000 (lauk saja) 

“Kunci utama dari rice bowl keluaran Makanku adalah nasi pulen, ditemani dengan bahan berkualitas terbaik. Tiga menu tersebut sangat sesuai saat dipadu dengan minuman spesial KISAKU, Pandan Sejuk, yang terbuat dari campuran air pandan yang diseduh bersama sereh, kayu manis, dan sedikit jahe, serta dihidangkan dengan potongan lidah buaya dan biji chia. Melalui kolaborasi sederhana dengan sesama UMKM lokal seperti ini, kami juga berharap bahwa 2021 akan menjadi awal yang lebih baik bagi bisnis kuliner,” tambah Gregorius Arvan Winata, co-founder dan Managing Director Makanku Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading