Sukses

Lifestyle

Bikin Menu Berbuka Hingga Music Performance, Ngabuburit Bareng Ramadan Freisstival Jadi Makin Pecah!

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun kedua Ramadan di tengah pandemi, rasa mager buat ngabuburit di luar rumah jelas masih ada. Namun bukan berarti ngabuburit di rumah aja membosankan loh.

Lewat virtual event, agenda ngabuburit bisa jadi ajang melepas penat sekaligus menambah referensi informasi lewat konten yang disajikan. Salah satunya lewat Ramadan Freisstival persembahan Indofood Freiss Syrup yang sukses digelar tanggal 30 April kemarin. Ada keseruan apa saja sih?

Bikin Menu Berbuka Puasa Bareng Chef Vania Wibisono

Sebagai pemanasan, Ramadan Freisstival memberikan rekomendasi sajian menu berbuka puasa yang dipandu oleh chef Vania Wibisono. Dengan bahan sederhana dan mudah didapat, ternyata ada menu enak yang cocok disajikan untuk berbuka puasa.

Dalam cooking class ini, chef Vania Wibisono menghadirkan 2 menu minuman yang segar dan sehat, serta cocok untuk berbuka puasa. Salah satunya adalah Indonesian Punch yang mengombinasikan beras kencur dan aneka buah-buahan. Menu berikutnya yang dibikin oleh chef Vania Wibisono adalah Cocopandan Sago. Nggak ketinggalan, kedua menu berbuka puasa ini makin enak dengan Indofood Freiss Syrup yang mengandung kebaikan madu. Segarnya dapat, enaknya juga dapat.

Berbagi Kisah Inspiratif dengan Adelia Pasha

Bulan Ramadan menjadi saat yang tepat untuk merefleksi diri sendiri lewat pengalaman atau kisah inspiratif yang dibagikan oleh orang lain. Dalam Ramadan Freisstival kali ini, hadir Adelia Pasha yang berbagi pengalaman seru selama bulan Ramadan. Banyak banget topik seru yang dihadirkan istri Pasha Ungu ini yang bikin waktu berjalan sangat cepat.

Salah satu yang menarik adalah saat Adelia ditanya mengenai membagi waktu kesibukan antara pekerjaan, kehidupan sehari-hari, hingga mengurus sang buah hati. Wanita yang memiliki bisnis di dunia fashion ini membagikan kisah serunya menjalankan ibadah puasa bersama anak sekaligus membagi waktu terhadap pekerjaan.

Tak ketinggalan, Adelia Pasha juga membagikan menu buka puasa yang difavoritkan. Menurutnya, Es Pisang Ijo dan Es Palu Butung adalah menu andalan yang disajikan saat berbuka puasa. Adel juga menceritakan jika Es Palu Butung dan Es Pisang Ijo yang disajikan makin lengkap dengan Indofood Freiss Syrup, yang membuat rasa semakin lezat dan menggugah selera.

Sing Along Bareng Chiki Fawzi

Kurang lengkap rasanya jika momen ngabuburit nggak ada alunan musik. Untuk itu, Ramadan Freisstival juga menghadirkan Chiki Fawzi yang sukses bikin penonton di rumah sing along. Tentunya, music performance, cooking class, dan sharing session di Ramadan Freisstival ini bikin penonton nggak sadar jika azan magrib tinggal beberapa menit lagi.

Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang nggak cuma enak tapi juga sehat. Lengkapi hidangan berbuka yang menyegarkan dengan Indofood Freiss Syrup, satu-satunya sirup di Indonesia yang mengandung kebaikan madu. Indofood Freiss Syrup cocok buat disandingkan dengan menu berbuka puasa apa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading