Sukses

Lifestyle

28 Arti Mimpi Digigit Ular yang Bisa Dijadikan Pertanda Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan ular di dunia nyata adalah hal yang mengerikan, apalagi jika sampai terbawa mimpi dan mimpi tersebut tentang mimpi digigit ular. Tentu saja mimpi digigit ular bisa membuatmu ketakutan dan merinding.

Walaupun sebagian orang menganggap kalau mimpi adalah bunga tidur saja, tetapi ada juga yang percaya kalau mimpi memiliki arti penting, yang berpengaruh dengan pertanda baik atau buruk dalam kehidupan nyata.

Mimpi merupakan sebuah cerita atau gambaran, yang dibuat oleh pikiran bawah sadar kita saat sedang tidur. Mimpi ini juga bisa terlupakan begitu saja, saat sudah bangun tidur. Tetapi mimpi juga bisa terngiang kembali di dalam pikiran, hingga akhirnya sebagian orang mencari makna tentang mimpi yang ia alami saat tidur.

Arti mimpi digigit ular ini juga sering dimimpikan saat tidur dan memiliki makna penting dalam kehidupan. Berikut arti mimpi digigit ular, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

1. Mimpi Digigit Ular di Kaki

Mimpi digigit ular yang pertama adalah mimpi digigit ular di kaki. Menurut kepercayaan ilmu primbon Jawa, mimpi digigit ular ini memiliki arti kalau kisah cintamu terhambat oleh keluarga, teman atau lain sebagainya.

2. Mimpi Digigit Ular Banyak

Mimpi digigit ular banyak tentu saja akan sangat mengerikan. Mimpi ini bisa diartikan kalau akan ada banyak orang yang mendekati. Bisa juga diartikan kalau ada seseorang yang sedang berjuang untuk mendapatkan kamu.

3. Mimpi Digigit Ular Kobra

Ular kobra adalah ular yang berbisa dan mematikan. Mimpi digigit ular kobra ini memiliki arti yang kurang baik, karena ada orang yang minder dan iri dengan kamu.

4. Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Berbeda dengan wujud aslinya yang mengerikan, mimpi digigit ular besar justru memiliki arti yang menyenangkan. Karena mimpi digigit ular besar di tangan, memiliki arti akan ada rezeki dan mengalami peningkatan ekonomi di kehidupanmu.

5. Mimpi Dipatok Ular Berbisa

Arti mimpi dipatok ular berbisa ini, memiliki arti yang kurang baik dan bisa jadi sebagai pertanda yang buruk. Mimpi ini bisa diartikan kalau dikehidupan nyata, kamu akan dicurangi orang lain karena orang lain iri dengan prestasi yang kamu alami.

6. Mimpi Dipatok Ular di Tangan Kanan

Memang terasa menyeramkan, namun mimpi dipatok ular di tangan sebenarnya menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan kalau dalam waktu dekat ini kamu akan bertemu dengan jodohmu.

 

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam

7. Arti Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi digigit ular juga bisa ditafsirkan menurut kepercayaan umat Islam. Arti mimpi digigit ular bisa memberikan pertanda yang baik, kalau kamu akan segera bertemu dengan jodoh. Tapi kalau kamu sudah menikah, mimpi ini bisa diartikan kalau kehidupanmu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kebahagiaan.

8. Arti Mimpi Dikejar Ular

Arti mimpi dikejar ular bisa menjadi pertanda baik, untuk kamu yang belum memiliki pasangan. Sama seperti mimpi digigit ular, mimpi dikejar ular juga berarti aka nada orang yang mendekatkan diri ke kamu, yang membawa kebahagiaan.

9. Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi melihat ular menurut Islam, bisa dijadikan sebagai pertanda positif atau pertanda baik dalam kehidupan. Mimpi ini memiliki arti kalau dalam kehidupan akan mendapatkan rezeki berlimpah.

10. Mimpi Menangkap Ular

Arti mimpi menangkap ular bisa diartikan kalau kamu akan mendaparkan harta dan rezeki. Tetapi kamu harus berhati-hati dalam menjaga dan menggunakan harta itu, dan disarankan untuk tetap bersedekah dan tidak boleh sombong.

11. Arti Mimpi Membunuh Ular

Mimpi melihat ular saja sudah membuat merinding, apalagi kalau mimpi membunuh ular. Tetapi mimpi membunuh ular ini memiliki arti kabar baik, karena kamu akan mengalahkan musuhmu dan tetap menjaga hubungan baik dengan orang lain.

12. Arti Mimpi Digigit Ular Tapi Selamat

Arti mimpi digigit ular tapi selamat ternyata menunjukkan keberuntunganmu. Mimpi ini ingin menunjukkan padamu kalau di dunia nyata kamu akan terhindari dari mara bahaya yang mengancam nyawamu.

Arti Mimpi Digigit Ular Lainnya

13. Arti Mimpi Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Bayangkan kalau tubuh dililit ular dan ular itu menggigit tubuhmu, tentu saja hal ini akan membuat merinding. Mimpi digigit ular yang melilit tubuh memiliki arti yang kurang baik, karena bisa dijadikan pertanda kalau hubunganmu dengan pasangan akan mengalami masalah yang menyebabkan pertengkaran.

14. Arti Mimpi Ular Locat dan Langsung Menggigit

Arti mimpi digigit ular yang selanjutnya yaitu mimpi ular loncat dan langsung menggigit. Mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik, karena kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang bisa mengacaukan pikiran dan membuatmu stres.

15. Arti Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Arti mimpi digigit ular dari belakang bisa dijadikan pertanda, kalau kamu harus berhati-hati dengan orang yang ada disekitarmu. Karena bisa saja ada orang yang manipulatif dan diam-diam ingin berniat buruk denganmu.

16. Arti Mimpi Digigit Ular dan Ditelan

Jika kamu mimpi digigit ular kemudian ditelan, maka mimpi ini memiliki arti kalau kamu sedang jenuh dengan kehidupan, sehingga kamu memerlukan sesuatu yang bisa memotivasimu agar lebih bersemangat.

17. Arti Mimpi Digigit Ular

Secara umum, arti mimpi digigit ular adalah pertanda yang buruk, walaupun ada juga pertanda yang baik. Tetapi hal ini bisa dijadikan sebagai pertanda, agar kita bisa berwaspada dalam menjalani kehidupan dan selalu menjadi orang yang rendah hati.

18. Arti Mimpi Melihat Orang Digigit Ular

Mimpi melihat orang digigit ular sebenarnya menunjukkan pertanda baik. Mimpi ini memberimu kabar baik. Bisa jadi kabar ini berasal dari keluarga atau orang terdekatmu. Bisa juga dari pasanganmu, misalnya ia tiba-tiba melamarmu dan mengajakmu melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Arti Mimpi Digigit Ular Selanjutnya

19. Arti Mimpi Digigit Ular Secara Langsung

Kalau mimpi digigir ular secara langsung memiliki makna yang berbeda-beda, tergantung orang yang memimpikannya. Bisa jadi arti mimpi ini membawa pertanda baik dalam hidup, tetapi bisa juga dijadikan pertanda buruk. Jika seorang perempuan bermimpi digigit ular secara langsung, maka mimpi ini memiliki arti bahwa ia akan mengalami sakit.

Kalau seorang pengusaha memimpikan digigir ular secara langsung, maka penguasaha akan terus berjaya dan usahanya tak terkalahkan. Ada juga yang beranggapan, kalau mimpi digigit ular di badan merupakan pertanda keberuntungan.

20. Digigit Ular di Beberapa Bagian

Bermimpi digigir ular di beberapa bagian tubuh, bisa dijadikan sebagai kabar baik untuk yang memimpikannya. Karena mimpi ini memiliki arti, bahwa pemimpi akan segera bertemu dengan jodohnya.

21. Mimpi Pasangan Digigit Ular

Memimpikan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Tapi kalau bermimpi pasangan digigir ular, pastinya akan menjadi hal yang menyeramkan. Tak menyeramkan seperti yang terlihat, mimpi ini memiliki arti baik. Karena orang yang mimpi pasangannya digigit ular, memiliki pertanda kalau akan kedatangan sebuah rezeki.

22. Digigit Ular Tiba-Tiba yang Muncul dari Semak

Jika digigir ular secara tiba-tiba, pastinya akan membuatmu kaget dan takut. Sebenarnya mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda buruk, karena pemimpi akan mendapatkan berita duka dan masalah dalam hidup.

Arti Mimpi Digigit Ular Selanjutnya

23. Mimpi Dikejar oleh Banyak Ular

Tafsiran mimpi ini dalam ilmu primbon Jawa adalah pertanda bahwa akan banyak orang yang mendekati atau tertarik pada kamu. Orang-orang ini akan berupaya untuk mendekatkan diri kepada kamu dengan harapan membuat kamu tertarik atau menyukai mereka.

24. Mimpi Dikejar oleh Ular Kecil

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular kecil, hal ini mengindikasikan adanya masalah atau situasi yang mungkin tampak sepele tetapi memiliki potensi dampak besar dalam hidupmu. Selain itu, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda potensi pengkhianatan dari orang terdekatmu.

25. Mimpi Dikejar oleh Ular Hitam

Mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu sedang menghadapi masalah besar yang mungkin sulit diatasi. Ini merupakan tanda untuk lebih berhati-hati dalam pengambilan keputusan dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi kendala tersebut.

26. Mimpi Dikejar oleh Ular Kuning

Mimpi ini adalah pertanda keberuntungan yang akan datang dalam waktu dekat. Ini menunjukkan bahwa kamu mungkin akan mengalami keuntungan atau kesuksesan dalam pekerjaan atau bisnismu.

27. Mimpi Dikejar oleh Ular Merah

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular merah, ini bisa menjadi pertanda kemarahan atau konflik dengan orang yang dekat denganmu. Ini menunjukkan perlunya kesabaran dan kebijaksanaan dalam menghadapi situasi yang sulit.

28. Mimpi Dikejar oleh Ular di Darat

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menghadapi situasi berbahaya atau rumit dalam kehidupanmu. Ini adalah peringatan untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam menghadapi tantangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading