Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Pasanganmu Tengah Jatuh Cinta dengan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela mencintai seseorang, dirimu mengagumi segala sesuatu tentang orang itu dan bahkan tidak dapat memikirkan orang lain. Ketika bersama dirinya, dirimu terpesona dan ketika dirimu tidak bersama pasanganmu, dirimu tidak dapat memikirkan apa pun kecuali pasanganmu, dan itulah cinta.

Tetapi ada kalanya bisa terjadi perbedaan antara kalian berdua, mungkin saja dirimu memikirkan apakah pasanganmu tengah tertarik dengan orang lain. Pada saat seperti itu, yang dapat dirimu lakukan hanyalah mengamati perilakunya dan mencoba mengetahui kebenarannya. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda untuk mengetahui apakah pasanganmu jatuh cinta pada orang lain atau tidak.

1. Tidak Tersedia Secara Emosional

Tidak ada komunikasi antara dirimu dan pasangan. Dia tidak lagi berbicara denganmu seperti dulu dan tidak lagi berbagi perasaan denganmu. Dia sepertinya tidak peduli dan menarik diri secara emosional dan tidak tersedia.

2. Menghindar

Jika dia tertarik pada orang lain, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menghindarimu dan situasi sosial yang melibatkan keluarga atau teman, karena dia akan merasa bersalah. Dia tidak menjawab pertanyaan tentang masa depan hubungan dan tampak menjauh dan menyendiri.

3. Tidak Lagi Memperhatikanmu

Pasanganmu tidak lagi memberimu pujian saat dirimu keluar dari pintu dengan berpakaian rapi karena dia tidak memperhatikanmu lagi. Dia tidak melihatmu seperti dulu dan dirimu dapat melihat bahwa dia tidak lagi memperhatikanmu.

4. Tidak Ada Cinta

Kehangatan, kasih sayang dan gairah sudah tidak ada lagi. Dirimu dapat merasakan ada sesuatu yang salah di antara kalian berdua. Kalian tidak memiliki tingkat pemahaman yang sama seperti kalian berdua dulu. Tidak ada romansa di antara dirimu dan pasanganmu.

Itu mungkin salah satu kenyataan menyakitkan, ketika kita telah mempercayai seseorang sebagai seorang kekasih. Ketika ada yang janggal dengan hubunganmu, ada baiknya untuk mengetahui apa yang terjadi, komunikasikan hal itu dengan pasanganmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading