Sukses

Lifestyle

Tak Suka Ditemani, 5 Zodiak Ini Paling Nyaman Sendirian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh teman. Sebagai manusia yang diciptakan secara alami membutuhkan sesama manusia lainnya, tentu tidak ada orang yang bisa benar-benar sendirian. Meski demikian, bukan berarti tidak ada orang yang justru merasa nyaman sendirian. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang justru tak suka ditemani dan nyaman sendiri.

1. SCORPIO

Bukan hal yang mengejutkan mengetahui Scorpio lebih nyaman sendirian ketimbang ditemani. Pertama, ia sulit percaya kepada orang lain, jadi ia lebih sering mengandalkan dirinya sendiri. Kedua, ia harus mengenal seseorang cukup lama hingga ia bisa nyaman ditemani oleh orang tersebut. Ia lebih suka duduk sendiri menyelami pikirannya.

2. VIRGO

Virgo bukannya antisosial, ia hanya merasa lebih fokus dan bisa melakukan segala hal dengan baik ketika tidak diganggu. Seringkali orang mengacaukan konsentrasinya dan itu membuatnya jengkel. Ia suka sesekali berkumpul dengan banyak orang dan teman-teman, namun Virgo sebenarnya lebih pemalu dan pendiam dari yang banyak orang kira.

3. AQUARIUS

Secara alami Aquarius adalah introver dan tipe yang independen. Ia hidup di dalam dunia dan pemikirannya sendiri. Ia memiliki banyak teman baik, namun juga sangat nyaman tak ditemani siapa pun. Ia tak punya masalah sama sekali bepergian sendirian, justru ia menikmatinya karena ia bisa melihat-lihat apa pun sesuai temponya sendiri, daripada harus menyesuaikan dengan orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn bisa sangat nyaman berada di sekitar banyak orang dan keramaian dalam satu waktu, namun ia akan selalu butuh waktu untuk sendirian agar dapat mengembalikan energinya yang terkuras. Ada kalanya Capricorn ingin sendirian, memberi jarak bahkan pada orang yang dicintainya agar ia bisa menyelesaikan kepentingannya sendirian.

5. CANCER

Mengejutkan mengetahui bahwa Cancer menyukai keberadaan tanpa orang lain di sisinya. Cancer memang menyukai kebersamaan dan perkumpulan dengan orang-orang, namun si kepiting ini juga tipe anak rumahan yang tak terlalu suka beranjak dari tempatnya yang nyaman. Berada di rumah sekian lama tidak membuatnya terbebani, ia justru menikmatinya. Rumah juga jadi tempatnya berlindung dari kerasnya dunia.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Ternyata kamu tipe yang justru tidak terganggu ketika sendirian ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading