Sukses

Lifestyle

Tak Menghindari Konfrontasi, 4 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat

Fimela.com, Jakarta Perdebatan adalah sesuatu yang tak dapat dihindari ketika ada perbedaan pendapat. Namun bukan berarti perdebatan adalah hal yang buruk Seringkali dengan berdebat kita bisa menemukan solusi dan jalan keluar sebuah masalah. Tidak semua orang suka berdebat, namun berdasarkan zodiak, sekian tanda inilah yang tak mundur saat berdebat.

1. SCORPIO

Scorpio bisa sangat manipulatif ketika sedang berdebat. Sekilas tampaknya ia tidak terlalu agresif mengemukakan opininya, namun sebenarnya ia berusaha mempengaruhi orang lain untuk berada di pihaknya. Jelas ia bukan tipe yang mudah mengalah, faktannya cukup keras kepala mempertahankan keyakinan dan informasi yang ia anggap benar.

2. ARIES

Tidak sabaran, mudah tersulut emosi dan agresif menjadikan Aries rentan berdebat dengan banyak orang ketika tidak setuju dengan beberapa orang. Aries bahkan seringkali menjadikan perdebatan sebagai ajang kompetisi siapa yang paling benar dan bisa menang. Memang agak kekanak-kanakan, namun itu penting di mata Aries yang selalu menginginkan kejelasan.

3. LEO

Terkenal memiliki ego tinggi dan tak mau kalah, sudah jelas Leo berharap segalanya berjalan sesuai keinginannya. Ia tak ragu menghadapi perdebatan jika memang itu yang harus dilakukan. Dengan sifatnya yang penuh percaya diri dan keyakinan tinggi, sudah bukan hal mengejutkan jika Leo adalah tipe yang pantang mundur sebelum argumennya berhasil disetujui dan diakui.

4. TAURUS

Dicap sebagai yang paling keras kepala memiliki sisi baik dan buruknya sendiri untuk Taurus. Untuk mempertahankan pendapatnya, Taurus yang teguh tak ragu adu argumentasi dengan orang yang bersebrangan pandangan dengannya. Selama ia tak bisa diyakinkan, maka ia akan tetap memperdebatkan bahwa pendapatnyalah yang benar.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling suka berdebat.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading