Sukses

Lifestyle

Inspirasi Hunian Pintar yang Dipersonalisasi Sesuai Gaya Hidup

 

Fimela.com, Jakarta Rumah hampir menjadi pusat aktivitas bagi banyak orang di masa sekarang. Rumah berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop.

Sebab itu kita dituntut untuk membuat rumah pintar untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut. Seperti yang ditawarkan Samsung lewat perangkat pintar rumah tangga yang dapat dikontrol dengan mudah lewat satu aplikasi, SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone.

 

SmartThings akan menjadi fondasi rumah pintar karena semua kegiatan dapat diakses dan dimonitor dari smartphone Galaxy. Selain tu Samsung mendesain produknya agar bisa mendukung gaya hidup sebagai bagian dari ekosistem multiperangkat.

Seperti inovasi pada TV yang tak hanya berfunsgi tunggal sebagai perangkat menonton. Samsung TV Lifestyle menghadirkan pengalaman menonton yang memperkaya gaya hidup pengguna.

Seperti Bekerja di rumah dengan bantuan Samsung Dex dari smartphone ke TV, ataupun mirroring konten smartphone ke TV hingga melihat dua konten sekaligus dalam satu layar (Multiview).

 

Menyeimbangkan perubahan gaya hidup

Inovasi untuk menyeimbangkan perubahan gaya hidup juga dihadirkan lewat produk lifestyle rumah tangga. Di antaranya Samsung Smart Ecobubble Washer & Dryer, Kulkas Multi Door, Samsu WindFree AC, Air Purifier sampai AirDresser.

Untuk menikmati pengalaman hunian pintar, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4. 

"Produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi better normal," ujar Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia Simon Sim.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading