Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Pasanganmu Tidak Lagi Setia Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela berkomitmen pada seseorang dan memberikan segalanya dalam hubungan, bisa sangat memilukan untuk mengetahui bahwa pasanganmu tidak setia pada hubunganmu. Ketika hal seperti itu terjadi, naluri pertamamu adalah memutuskan orang itu dari hidupmu. Tetapi pada saat-saat seperti ini, semakin penting bagimu untuk terlebih dahulu mengetahui kebenaran dari situasinya.

Menanyakan pasangan secara langsung tentang ketidaksetiaan mereka bisa jadi naif karena mereka mungkin tidak mengakuinya dengan mudah. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda yang perlu diperhatian dalam diri pasanganmu untuk mengetahui apakah dia setia kepadamu ataukah tidak.

1. Selalu Membuat Alasan

Setiap kali dirimu menelepon atau mencoba menemuinya, dia selalu mencari alasan. Dan ketika dirimu bertanya padanya apa yang membuatnya sibuk, dia mengarang cerita dan dirimu bisa melihat di matanya bahwa dia berbohong kepadamu.

2. Tidak Melakukan Upaya Ekstra Apa Pun

Dibutuhkan dua orang untuk membuat suatu hubungan berhasil. Sebelumnya kalian berdua biasa melakukan upaya ekstra dan bekerja ekstra untuk membuat hubungan berhasil. Tapi sekarang hanya dirimu yang berusaha, sedangkan dia sepertinya tidak tertarik untuk membuat semuanya berjalan lancar.

3. Dia Selalu Sibuk

Setiap kali dirimu berbicara dengannya, dia selalu tampak terganggu dan mendengarkan dirimu dengan setengah hati. Ketika dirimu menyadari bahwa pikirannya sepertinya sedang berada di tempat lain, itu bisa menjadi tanda bahwa dia memikirkan seseorang.

4. Terlihat Tidak Senang Denganmu

Tampilan yang biasa dia berikan padamu, sepertinya telah menghilang. Dia tampak jauh dan dingin. Dia tidak lagi terlihat puas dengan hubungannya atau denganmu dan terlihat tidak bahagia dan tidak puas.

Rasa bosan dan cinta memudar itu menjadi hal yang dikhawatirkan oleh banyak pasangan. Diperlukan upaya bersama untuk menghindari hal-hal tersebut. Dukungan satu sama lain sangat diperlukan, selaun itu komunikasi juga menjadi kunci utama.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading