Sukses

Lifestyle

5 Tips Menemukan Cinta Sejati Tanpa Banyak Harapan

Fimela.com, Jakarta Tidaklah buruk menjadi romantis tanpa harapan, itu membuat hatimu berharap bahwa di suatu tempat di luar sana ada seseorang yang akan menjadi pasanganmu selamanya. Itu bagus untuk mengharapkan yang terbaik dalam segala hal. Namun, terlalu banyak hal ini bisa membuatmu tidak berfungsi dalam hubungan romantis. Itu membuatmu menetapkan standar terlalu tinggi yang tidak dapat dicapai dalam kehidupan nyata.

Untuk membantu dirimu menemukan cinta sejati, berikut beberapa tips menarik untuk orang romantis tanpa harapan.

1. Minimalkan Menonton Film dan Serial Romantis

Terlalu banyak film atau televisi dapat memengaruhi pola pikirmu tentang berbagai hal. Jika dirimu terlalu banyak terpapar pada acara televisi atau film romantis, hal itu akan berdampak pada visi tentang cinta, bahwa cinta harus berpetualang atau seperti dongeng. Dirimu pasti berharap bahwa kisah cintamu sendiri sedramatis atau semenarik yang dirimu lihat di layar lebar.

2. Minimalkan Membaca Novel Romantis

Dirimu mungkin bukan pecandu film, tetapi jika dirimu membaca terlalu banyak novel romansa, efek yang sama akan terjadi padamu. Dirimu akan berharap terlalu banyak dari hubungan dan pasanganmu. Dirimu akan berharap bahwa dia akan menjadi seperti karakter utama novel favoritmu memiliki kualitas yang sempurna sebagai pacar yang ideal.

3. Jangan Mendasarkan Kehidupan Cinta pada Tanda-tanda

Takdir mungkin benar, tapi yakin dirimu memiliki peran dalam membentuk kehidupan cintamu. Dirimu tidak harus menunggu pasangan berdasarkan tanda-tanda yang dirimu miliki. Siapa tahu kebetulan bisa terjadi, kemudian dirimu anggap sebagai jawaban atas doa-doamu, hanya untuk mengetahui pada akhirnya bahwa dia orang yang salah. Hubungan yang sukses bukanlah tentang menemukan orang yang tepat untukmu, tetapi tentang membuat dirimu sendiri tepat untuk orang yang dirimu pilih untuk menjadi orang yang tepat. Tetapi, ya, tentu saja, berdoa dapat membantumu memilih orang yang tepat melalui hikmat ilahi.

4. Amati Pasanganmu di Kehidupa Nyata di Sekitarmu

Lihatlah di sekitarmu, amati pasangan yang sudah lama menikah, terutama mereka yang telah menikah selama bertahun-tahun. Dirimu akan melihat bahwa hubungan mereka berhasil bukan karena mereka memberikan cahaya satu sama lain untuk pasangan mereka. Itu semua karena mereka telah menyelesaikan perbedaan mereka dan komitmen mereka satu sama lain tidak bersyarat.

5. Pahami Bahwa Tidak Ada Kisah Cinta yang Sempurna

Tidak ada hubungan yang sempurna. Karena itu, jangan iri dengan kisah cinta dalam novel atau film atau bahkan kisah selebritas. Tidak peduli seberapa tampan pasangan di depan umum atau seberapa kaya, tampan mereka, mereka masih bisa memiliki kesalahpahaman dan masalah.

Terlalu banyak harapan dan tingginya standar bisa membuatmu sulit menemukan orang yang tepat yang akan menjadi pasanganmu selama hidupmu. Namun, cobalah untuk menerima setiap kelebihan dan kekurangan orang lain dan jadilah dirimu sendiri ketika dirimu mendekati seseorang.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading